Sabtu, 24 Agustus 2013

KASUS RUMAH YANG TERKENA GANGGUAN SERANGAN GAIB

KASUS RUMAH YANG TERKENA GANGGUAN SERANGAN GAIB

Ivan Taniputera
24 Agustus 2013

Seorang kawan menanyakan mengenai permasalahan yang dihadapinya. Saya mencoba menebak apa permasalahannya sebelum ia mengatakan sesuatu. Sebagai pembukaan saya mengambil kartu Tarot dan didapatkan hasil sebagai berikut:




Itu adalah kartu yang memperlihatkan masalah rumah atau keluarga. Oleh karenanya, saya menanyakan apakah benar permasalahannya ada hubungan dengan rumah atau keluarga. Ia menjawab benar. Kemudian agar mendapatkan hasil yang lebih terperinci, saya lantas membuat diagram horary astrology-nya.




Berdasarkan diagram di atas nampak jelas bahwa di rumah keempat, yang melambangkan rumah atau keluarga, terdapat Matahari yang mendapatkan opposition dari Neptunus di rumah kesebelas. Ini memperlihatkan adanya serangan gaib terhadap rumah. Karena Neptunus berada di rumah kesebelas, yang melambangkan sahabat atau kenalan, maka kita boleh menduga bahwa pelakunya adalah orang yang dikenal. Selanjutnya Neptunus conjunct dengan Chiron, sehingga boleh dikatakan bahwa orang itu juga memiliki profesi sebagai penyembuh, tabib atau dokter. Chiron melambangkan penyembuh, tabib, atau dokter. Neptunus sextile Pluto yang menandakan bahwa orang tersebut memiliki kekuatan hitam.
Meskipun demikian, Matahari mendapatkan sextile dari Saturnus. Saturnus dapat diartikan sebagai sosok lanjut usia atau leluhur. Oleh karenanya, ini menandakan adanya perlindungan dari leluhur.

Sebagai tambahan saya menarik kartu ceki dan mendapatkan hasil sebagai berikut.




Kartu ini melambangkan seorang perempuan muda. Jadi kemungkinan juga terdapat sosok perempuan muda yang menjadi pelindungnya.

Berdasarkan contoh di atas, maka metafisika Barat dan Timur benar-benar dapat menjadi wahana yang luar biasa jika digunakan bersama-sama.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.