Sabtu, 28 September 2013

Alat Tes Kehamilan

Memeriksakan ke dokter kandungan untuk memastikan bahwa dia hamil merupakan hal mungkin sering anda lakukan. Namun cara tersebut sangat menyita waktu anda, belum lagi perjalanan dari rumah menuju tempat periksa tentunya membuat anda tidak sabar untuk segera melihat hasilnya. Namun kini ada cara dan jauh lebih praktis tanpa harus pergi periksa ke dokter kandungan yaitu dengan menggunakan alat tes kehamilan.


Pada umumnya alat tes kehamilan yang paling sering digunakan untuk mengetahui kehamilan seseorang adalah test pack. Test pack banyak kita jumpai dan dijual di apotek karena memiliki tingkat keakuratan sangat tepat dan cepat, dan penggunaannya pun terbilang mudah cukup mencelupkannya kedalam wadah air seni punya kita, diamkan beberapa detik lalu angkat dan lihat hasilnya. Jika menampilkan tanda dua garis berarti positif hamil, dan apabila memperlihatkan cuma satu garis berarti negatif hamil.

Sebaiknya pemakaian test pack digunakan dipagi hari disaat buang air kecil pertama, supaya prosesnya lebih cepat. Harga tes kehamilan tersebut sangat terjangkau kisaran antara lima ribu hingga sepuluh ribu rupiah, karena masing-masing test pack memiliki tingkat sensitifitas berbeda-beda. Penggunaannya pun cukup sekali dan hasilnya bisa diketahui di hari itu juga.

Jika anda masih bingung untuk menggunakannya, didalam kemasan tersebut telah diuraikan juga cara pemakaiannya. Dan disarankan juga untuk memperhatikan masa kaduluarsa test pack tersebut yang berada dalam kemasan.

Saya rasa cukup sekian pembahasan kami tentang alat tes kehamilan. Mudah-mudahan info yang kami berikan bermanfaat buat kita semua. Dapatkan info-info lainnya mengenai seputar kehamilan hanya disini.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.