Sabtu, 21 September 2013

Asma Junjung

Asma Junjung ini memiliki kegunaan untuk mengangkat berat menjadi ringan, sangat cocok sekali dimiliki oleh mereka yang memiliki pekerjaan sebagai pekerja berat misalnya, kuli panggul di terminal, tukang becak, petani dsb.

Amalannya :

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
BISMILLAAHI QUDROOTUHU
BISMILLAAHI IROODATUHU
BISMILLAAHI QOO-IMAATUHU
BISMILLAAHI ASMAA-UHU
BISMILLAAHI ATAAHU
BISMILLAAHI LAA HAULA WALAA QUWWATA
ILLAABILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM
ASMAA-U RUUHI YAA JIBRIL YAA MIKAIL
YAA ISROFIL YAA IZROIL
ALLOHUMMA YAA ADAM USKUN
ALLOHU AKBAR ALLOHU AKBAR ALLOHU AKBAR

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Kekuatannya atas nama Allah. Kekuasaannya atas nama Allah. Kehendaknya dengan nama Allah. Berdirinya dengan nama Allah. Namanya dengan nama Allah. Kedatangannya dengan nama Allah. Tiada daya dan kekuatan, kecuali dengan nama Allah yang Maha Luhur lagi Maha Agung. Nama-nama ruh wahai Jibril, wahai Mikail, wahai Isrofil, wahai Izroil. Yaa Allah wahai Adam diamlah ( “ Allah Maha Besar “ 3 x ).

Lakunya :

Puasa Mutih selama 7 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 100 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.