Sabtu, 21 September 2013

Tips Cara Mengecilkan Paha Secara Sehat dan Alami

Tips Cara Mengecilkan Paha Secara Sehat dan Alami - Memiliki tubuh menawan adalah idaman setiap orang, ya terutama wanita. Kebanyakan juga laki-laki menyukai wanita yang tubuhnya menawan dan langsing. Mulai dari badan, perut, apalagi bagian paha, wanita sangat memperhatikan keelokan tubuhnya bagian ini. Paha adalah salah satu bagian tubuh wanita yang selalu dirawat. Setelah di artikel sebelumnya saya membahas cara mengecilkan betis secara alami, kali ini saya akan berbagi Tips Cara Mengecilkan Paha Secara Sehat.

Penyebab Paha besar bagi kebanyakan orang adalah adalah faktor keturunan. Tapi faktor utamanya yaitu penumpukan lemak berlebih di bagian paha. Ada banyak cara untuk mengecilkan paha agar terlihat langsing dan menawan, yang paling utama adalah gaya hidup sehat dan teratur. Hemm, tentunya juga olahraga teratur sangat bermanfaat untuk mengecilkan paha agar tampak menawan. Luangkan waktu beberapa menit saja untuk berolahraga untuk merawat kebugaran tubuh.
Tips Cara Mengecilkan Paha Secara Sehat dan Alami

Tips Cara Mengecilkan Paha Secara Sehat dan Alami


Oke langsung saja berikut ini saya tulis tentang Cara Mengecilkan Paha Secara Alami :

1. Mengonsumsi protein
Protein adalah zat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. Konsumsilah yang mengandung protein tinggi, susu kedelai salah satunya. Selain itu tempe atau tahu juga makanan yang mengandung protein tinggi.

2. Hindari Konsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi
Seperti apa yang saya sampaikan diatas tadi, paha besar salah satu penyebabnya adalah kandungan lemak berlebih yang terkumpul di paha. Maka, hindari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti kuning telur, seafood, gorengan, snack/camilan, dll.

3. Konsumsilah Buah-Buahan dan Sayuran
Buah dan sayuran memang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita, dan kebanyakan orang menyepelekan manfaat dari buah dan sayuran ini. Hemm, jika kalian belum tau banyak manfaat dari buah dan sayuran ini kalian harus baca artikel Tips Menu Makanan Sehat dan Bergizi Bermanfaat Bagi Kesehatan yang telah saya bahas sebelumnya.

4. Berolahraga secara teratur
Seperti yang sudah saya terangkan diatas tadi, berolahraga secara teratur juga sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh kita. Luangkan sedikit waktu untuk berolahraga ringan. Beberapa olahraga yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan paha adalah seperti Squat Jump, Theraband Leg Curl, Leg Circles, dan Walking Lunges.

Hemm, sepertinya cukup sekian dulu yang bisa saya tulis di Infokupedia Blog tentang Tips Cara Mengecilkan Paha Secara Sehat dan Alami, semoga bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.