Kamis, 19 September 2013

Pengasihan Netra Arjuna

Pengasihan Netra Arjuna ini memiliki kegunaan untuk meraih cinta gadis yang sedang Anda tuju dengan cara memandang ke arahnya terus menerus sambil membaca mantera pengasihan ini. Sehingga gadis tersebut menjadi jatuh cinta berat, walaupun sebelumnya tidak kenal dengan Anda.

Manteranya :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Kun ilahi jaya mulya
Angin ireng
Nyawa lan kersane…….
Teka welas teka asih
Teka demen teka kangen
Ya ning badan ingsun
Ya ingsun lanang sejati

Lakunya :
Puasa Mutih selama 6 hari ditambah puasa pategeni selama 1 hari 1 malam, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca manteranya sebanyak yang Anda mampu.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah. Kalau mau buka puasanya hanya boleh makan nasi satu kepal saja dan lauknya hanya cabe saja dan minumnyapun hanya satu gelas kecil saja.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.