Jumat, 20 September 2013

Tips Cara Mengecilkan Betis Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Betis Secara Alami - Memiliki tubuh yang selok merupakan idaman bagi setiap wanita. Dan betis yang indah terutama juga berpengaruh terhadap keelokan tubuh wanita. Ukuran betis yang ideal bisa didapatkan jika melakukan gaya hidup sehat dan teratur. Kebanyakan wanita mengeluh betisnya berisi lemak ataupun kendor, itu sering terjadi karena kurang mengikuti gaya hidup sehat.

Sebenarnya ada banyak cara mengecilkan betis agar tampak indah dan menawan. Oke, kali ini Infokupedia Blog akan berbagi  Tips Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami yang tentunya mudah anda terapkan di kehidupan sehari-hari. Anda tidak perlu melakukan perobatan medis yang bisa menghabiskan biaya mahal, tapi cukup anda lakukan sendiri dan sangat simple untuk anda praktekkan.

Tips Cara Mengecilkan Betis Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Sehat dan Alami

Oke, langsung saja berikut ini Cara Mengecilkan Betis Secara Alami :

1. Olahraga
Ya, olahraga sangat penting bagi tubuh kita. Tubuh yang kekurangan olahraga akan berakibat tidak baik. Lemak banyak menumpuk dan tubuh anda menjadi tidak sehat. Anda cukup meluangkan waktu 15 menit saja untuk berlari-lari kecil di setiap pagi atau sore. Atau anda juga bisa melakukan kegiatan lain yang dapat mengurangi lemak seperti berenang, bersepeda agar kandungan lemak terutama pada betis berkurang.

2. Perbanyak Konsumsi Protein
Kandungan protein juga tak kalah penting bagi tubuh kita, konsumsilah makanan yang mengandung protein tinggi untuk mempercepat hilangnya kandungan lemak berlebihan pada tubuh kita. Protein Nabati ataupun Protein Hewani sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. Susu kedelai contohnya, susu kedelai memiliki kandungan protein tinggi yang baik bagi tubuh kita.

3. Memijat Betis
Memijat betis adalah salah satu cara mempercepat mengecilkan betis secara alami. Paling utamanya adalah untuk membentuk betis agar lebih indah. Duduklah dalam posisi bersila dan buat posisi anda senyaman mungkin, kemudian pijitlah betis anda mulai dari pergelangan kaki sampai ke lutut. Pijatan akan membuat otot-otot pada betis menjadi lebih rileks serta memperlancar pasokan oksigen dalam betis anda.

Oke, sepertinya cukup sekian yang bisa kami utarakan di Infokupedia Blog tentang Tips Cara Mengecilkan Betis Secara Alami, semoga bermanfaat bagi kalian.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.