Jumat, 20 September 2013

Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Cepat dan Alami

Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah - Memiliki wajah menawan dan mempesona merupakan idaman bagi setiap orang. Flek hitam di wajah adalah juga salah satu penyebab yang mengganggu keindahan wajah anda. Terkadang sebal juga ya dengan adanya flek hitam di wajah ini? Ya, semua orang pasti berpikir begitu.

Anda sudah banyak mencoba berbagai kosmetik untuk menghilangkan flek hitam tersebut tapi masih belum ada hasil? Padahal sudah mengeluarkan banyak uang ya untuk membeli kosmetik tersebut. Oke tenang, kali ini Infokupedia Blog akan berbagi Tips Cara Mengatasi Flek Hitam Di Wajah Secara Cepat. Hemm, sebelumnya saya akan membahas apa sih penyebab flek hitam di wajah tersebut. Flek hitam di wajah disebabkan oleh noda yang berasal dari debu menempel di wajah kita, wajah memang bagian tubuh yang paling sensitif. Sedikit saja nempel debu, langsung deh jadi noda flek hitam membandel. Menyebalkan ya? Oke tenang, langsung saja saya bahas Infokupedia Blog ini.
Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Cepat dan Alami

Tips Cara Mengatasi Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Oke, langsung saja nih Tips Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah untuk kalian :

1. Bengkoang
Bengkoang adalah salah satu buah yang baik untuk perawatan tubuh kita, terutama wajah. Untuk menghilangkan flek hitam dengan bengkoang ini caranya adalah parut bengkoang lalu peras, kemudian ambil endapan hasil perasan bengkoang tadi. Kemudian gunakan sebagai masker di wajah. Gunakanlah rutin seperti ini 2 kali seminggu, dan rasakan hasilnya.

2. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis juga bermanfaat sekali untuk perawatan wajah kita. Kandungan vitamin C pada Jeruk Nipis sangat membantu regenerasi sel kulit pada wajah kita. Pertama ambil satu buah jeruk nipis, kemdian belahlah menjadi dua bagian. Kemudian oleskan pelan-pelan ke bagian wajah kita, biarkan sampai mengering. Kemudian bilaslah wajah kita dengan air hangat. Lakukan cara ini secara teratur 3 kali seminggu dan rasakan hasilnya.

3. Parutan Timun
Ambil timun segar kemudian parut timun tersebut, gunakanlah parutan timun tersebut sebagai masker. Diamkan hingga masker mengering, kemudian bilas wajah dengan air hangat. Lakukan juga cara ini secara teratur setiap hari.

Oke, sekian dulu yang bisa saya rangkum di Infokupedia Blog tentang Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Cepat dan Alami, semoga bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.