Saturday, October 19, 2013

Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Cepat dan Alami

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Cepat dan Alami - Siapa sih yang tidak mau terlihat menawan tubuhnya? Ya, saya rasa hampir semua orang mengharapkan hal tersebut, terutama wanita. Ya, makhluk perfectionis ini adalah yang sangat memperhatikan keindahan tubuh mereka. Salah satunya adalah kulit tubuh. Ya, kulit tubuh yang putih mempesona adalah dambaan setiap orang terutama wanita. Mereka melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit tubuh mereka, mulai dari sering perawatan ke salon, luluran, kosmetik, ini itulah. Hemm, bagaimana hasilnya? belum memuaskan ya?

Oke, kali ini Infokupedia Blog akan membahas Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami bagi kalian semua. Faktor utama yang mempengaruhi warna kulit adalah faktor keturunan. Ya, jika ada keturunan dari orang tua kulitnya putih semua pantas saja jika dia juga berkulit putih. Tapi, jika keturunan dari orang tua berkulit hitam? Masak iya maksa mau kulitnya jadi putih? Ntar orang tua malah ragu dan sampe bilang gini 'Ini beneran anak saya bukan ya? Saya kulitnya item kok ini kulitnya putih?' hahahaa malah jadi rumyam kan kalo seperti itu. Oke back to topic, faktor kedua adalah gaya hidup sehat dan kebersihan. Meskipun kulitnya sudah putih namun juga tetep harus melakukan perawatan agar kulitnya selalu bersih dan sehat. Nah, inilah yang akan kita bahas tips perawatan kulit agar lebih putih dan sehat.
Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Cepat dan Alami

Tips Cara Merawat Kulit Tubuh Secara Alami


Oke, langsung saja baca Tips Memutihkan Kulit berikut ini untuk kalian semua :
1. Air Putih
Air putih ini memang banyak sekali manfaatnya, selain untuk merawat kulit wajah dan diet sehat masih banyak lagi manfaat dari air putih ini. Pada dasarnya air putih ini dapat menetralisir kandungan racun dan kotoran dalam tubuh. Dengan meminum air putih kotoran yang mengendap di dinding kulit kita lama kelamaan akan hilang. Seringlah minum air putih secara teratur untuk kesehatan tubuh anda.

2. Massage Air Beras
Pernah menanak nasi kan? Nah air yang kental pekat itu bisa kita gunakan untuk massage. Air beras ini bermanfaat untuk memutihkan kulit tubuh. Caranya adalah ambil air beras diamkan dulu agar tidak terlalu panas. Kemudian oleskan ke bagian tubuh kita secara merata. Diamkan 10 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Bisa juga anda langsung mandi. Lakukan cara ini 1-2 kali semunggu dan rasakan hasilnya.

3. Sari Jeruk Nipis
Jeruk nipis ini memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan kulit tubuh kita. Salah satunya adalah membersihkan sel-sel kulit mati. Dan tak hanya itu kandungan di jeruk nipis membantu menyegarkan kulit tubuh kita. Ambil beberapa jeruk nipis, kemudian belahlah jeruk nipis tersebut. Kemudian oleskan ke seluruh tubuh anda. Lalu usaplah dengan kapas yang setengah basah. Lakukan hal ini rutin setiap hari dan rasakan perbedaanya.

Hemm, mungkin sekian Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Cepat dan Alami yang bisa saya posting di Infokupedia Blog. Rawatlah kesehatan tubuh anda, karena kesehatan itu mahal harganya. Oke, semoga bermanfaat.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.