Monday, October 21, 2013

Tips Cara Mengatasi Jerawat Secara Cepat dan Alami

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tips Cara Mengatasi Jerawat Secara Cepat dan Alami - Wajah adalah bagian vital yang mempengaruhi penampilan kita. Jika wajah berjerawat maka kita akan kurang percaya diri. Bahkan ada yang menghalalkan segala cara untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah mereka. Sudah banyak yang dilakukan seperti dengan berbagai kosmetik, perawatan, dan obat-obatan pun tak kunjung ada hasil memuaskan untuk mengatasi jerawat membandel ini.

Ada beberapa penyebab jerawat muncul di wajah kita terutama adalah dikarenakan kotoran yang masuk ke pori-pori wajah kita. Ya, semua itu mungkin karena kita kurang membersihkan wajah kita. Wajah adalah bagian tubuh yang sensitif, jadi jika ada kotoran sedikit saja langsung bisa menjadi masalah besar jika tidak langsung ditanggulangi. Untuk mengatasi jerawat membandel kali ini saya sarankan anda agar lebih rajin membersihkan wajah sehingga kotoran yang menumpuk di wajah kita segera hilang dan tidak menimbulkan jerawat.

Cara Mengatasi Jerawat Membandel


Oke, langsung saja simak caranya berikut ini:
1. Bersihkan Wajah Secara Rutin
Ya, seperti yang saya sebutkan diatas bahwa salah satu penyebab munculnya jerawat adalah kotoran yang menumpuk di wajah kita. Untuk itu bersihkan wajah kita secara rutin dan teratur setiap pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur.

2. Air Putih
Air putih memang banyak sekali manfaatnya, salah satunya juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Ya, karena air putih dapat membuang segala racun dalam tubuh. Racun kotoran yang menyebabkan jerawat ini lama-kelamaan akan menghilang jika kita rutin minum air putih.

3. Jeruk Nipis
Kandungan citrid acid di dalam Jeruk Nipis ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Citrid Acid berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit mati pada wajah kita yang menyebabkan jerawat. Cobalah mengoleskan perasan jeruk nipis di sekitar wajah kemudian basuhlahh menggunakan air hangat.

4. Kulit Kentang
Kentang adalah salah satu obat untuk mengatasi jerawat. Kulit kentang dapat menyerap kotoran yang ada di wajah kita. Cobalah kupas kentang dan ambil kulitnya saja, kemudian tempelkan ke bagian wajah kita. Lakukan hal ini rutin secara teratur setiap hari. Dan rasakan perbedaannya.

Oke, sepertinya cukup sekian dulu posting saya tentang Tips Cara Mengatasi Jerawat Secara Cepat dan Alami di Infokupedia Blog. Rawatlah wajah anda karena wajah adalah bagian tubuh vital yang mempengaruhi penampilan anda. Semoga bermanfaat.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.