Senin, 21 Oktober 2013

Tips Cara Mengatasi Perut Buncit Hanya Dalam 1 Minggu

Tips Cara Mengatasi Perut Buncit Hanya Dalam 1 Minggu - Penampilan adalah salah satu aspek yang mempengaruhi percaya diri kita. Jika penampilan kita terganggu otomatis juga kita merasa kurang percaya diri, salah satunya yang mengganggu penampilan kita adalah masalah perut buncit. Ya, jika tubuh kita sudah putih mulus tapi dengan perut buncit tentunya sangat mengganggu penampilan kita di mata publik. Sudah banyak mengonsumsi obat-obatan dan jamu diet tapi masih belum ada hasil ya? Tenang, kali ini Infokupedia Blog akan membahas Cara Alami Mengatasi Perut Buncit Hanya Dalam 1 Minggu. Oke, langsung simak saja ya postingan berikut ini.

Oke, sebelum masuk ke cara mengatasinya, terlebih dahulu akan kita bahas apa sih penyebab perut buncit? Perut buncit biasanya disebabkan oleh gaya hidup yang kurang teratur dan terlalu banyak makan-makanan kurang sehat. Lalu lemak dari makanan kurang sehat tersebut mengendap di bagian perut kita dan menyebabkan perut buncit. Untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit kali ini saya sarankan anda lebih memperhatikan gaya hidup anda mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Apakah anda sudah melakukan gaya hidup sehat belum?

Tips Cara Mengatasi Perut Buncit Hanya Dalam 1 Minggu

Tips Cara Mengatasi Perut Buncit Hanya Dalam 1 Minggu


1. Mengatur Pola Makan
Makanan yang tidak sehat adalah salah satu penyebab perut buncit. Maka itu cobalah mengatur pola makan secara teratur. Coba perhatikan beberapa kandungan gizi yang anda konsumsi, atau malah anda memakan makanan yang mengandung kolesterol tinggi? Nah, kolesterol yang tersimpan di perut tersebut adalah juga termasuk penyebabnya. Kurangi makanan yang mengandung kolesterol dan ganti dengan buah-buahan.

2. Olahraga Rutin
Berolahraga adalah salah satu cara untuk mengatasi perut buncit. Berolahraga 15 menit sehari sudah cukup membakar lemak yang terkandung dalam perut kita. Cobalah rutin berolahraga di pagi atau sore hari. Sit Up secara rutin setiap hari adalah salah satu solusinya.

3. Konsumsilah Makanan Mengandung Serat Tinggi
Kurangi makanan yang mengandung kolesterol dan gantilah makanan yang mengandung serat tinggi. Ya, tentu saja karena makanan yang mengandung kolesterol akan membuat lemak menimbun dalam perut kita. Untuk itu cobalah ganti makanan berkolesterol dengan makanan serat. Anda bisa mengkonsumsi apel karena apel adalah salah satu buah yang mengandung serat tinggi. Baca artikel Manfaat Buah Apel agar anda juga tau beberapa manfaat dari buah apel tersebut.

4. Konsumsilah Buah-Buahan
Untuk mengatasi perut buncit buah-buahan sangat penting fungsinya. Cobalah ganti camilan anda dengan buah-buahan seperti buah apel, buah semangka, buah kiwi, dan masih banyak lagi. Anda bisa membaca manfaat buah-buahan di Blog Manfaat Buah.


Oke, sepertinya cukup sekian posting saya tentang Tips Cara Mengatasi Perut Buncit Hanya Dalam 1 Minggu di Infokupedia Blog kali ini. Jagalah kesehatan anda karena kesehatan itu mahal harganya. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.