Selasa, 22 Oktober 2013

Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Rusak Secara Cepat Alami

Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Rusak Secara Cepat Alami - Rambut adalah mahkota, ya kiasan itu sering kita dengar dikalangan masyarakat. Karena rambut memang berada diatas kepala kita dan tentunya rambut adalah juga lambang jati diri kita. Jika rambut kita kering acak-acakan, sudah pasti anda akan di klaim sebagai orang malas dan jorok. Dan bagi kebanyakan wanita selain wajah, rambut adalah juga salah satu yang mempengaruhi percaya diri mereka untuk tampil di hadapan publik. Nah, untuk itu kali ini saya akan membahas Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami di Infokupedia Blog ini.

Oya, sebelum kita membahas lebih jauh tentang cara mengatasinya, kita akan bahas dulu apa sih penyebab rambut kering? Rambut kering biasanya disebabkan karena terlalu lama terkena pancaran sinar matahari, selain itu juga disebabkan karena jarang merawat rambut. Menggunakan shampoo atau zat-zat kimia lainnya dengan salah juga adalah salah satu penyebabnya. Yuk langsung saja kita bahas Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Rusak Secara Cepat Alami di Infokupedia Blog kali ini.
Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Rusak Secara Cepat Alami

Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Rusak Secara Cepat Alami


1. Membersihkan Rambut
Ya, seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa salah satu penyebab rambut kering rusak adalah kurangnya dibersihkan atau dirawat. Maka dari itu bersihkan rambut secara teratur dengan menggunakan shampoo yang tidak mengandung zat-zat kimia.

2. Minyak Zaitun
Minyak Zaitun juga bermanfaat untuk mengatasi rambut kering rusak. Nah, gunakan minyak zaitun  dua minggu sekali dengan cara mengusapkannya pada rambut kita.

3. Gunakan Kondisioner Rambut
Untuk mengatasi rambut kering rusak anda bisa menggunakan kondisioner untuk rambut secara teratur. Gunakan kondisioner setelah keramas dan diamkan selama 10-15 menit, lalu bilaslah dengan air bersih. Pastikan kondisioner tidak mengenai kulit kepala anda, karena hal ini akan membuat kulit kepala anda menjadi berminyak, jika itu terjadi malah akan timbul ketombe di rambut anda.

4. Mayones
Mayones mengandung asam lemak tinggi yang bermanfaat untuk mengatasi rambut kering rusak. Cobalah oleskan satu sendok mayones ke rambut kita setelah selesai keramas, diamkan selama 5-10 menit, lalu bilaslah lagi dengan shampo dan air bersih.

5. Gunakan Gel Lidah Buaya
Gunakanlah gel lidah buaya untuk merawat rambut anda. Aloe Vera dapat membantu merawat rambut anda dari kering ataupun kerusakan. Usapkan gel lidah buaya ke rambut anda secara rutin setiap hari.

Cara Mengatasi Rambut Kering Rusak Secara Alami


Hemm, sepertinya cukup sekian posting saya membahas tentang Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Rusak Secara Cepat Alami di Infokupedia Blog kali ini. Rawatlah rambut anda, karena rambut adalah mahkota. Tetap stay tune terus di Infokupedia Blog ya, blog ini akan membahas Tips Kesehatan dan Kecantikan yang lainnya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.