Selasa, 22 Oktober 2013

Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami

Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami -  Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Maka dari itu kita perlu perawatan wajah yang serba extra. Karena juga wajah adalah salah satu aspek terbesar yang mempengaruhi percaya diri kita. Wajah yang kurang terawat membuat wajah berminyak, berjerawat, bahkan timbil flek hitam. Itu sangat membuat rasa percaya diri kita berkurang saat di hadapan publik. Nah, kali ini di Infokupedia Blog akan saya bahas tentang Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami.

Sudah memakai banyak kosmetik dan obat-obatan perawatan wajah tapi malah menimbulkan efek negatif ya? Ya, karena kebanyakan sekarang kosmetik dan obat-obat perawatan wajah mengandung bahan kimia berbahaya yang tidak baik untuk tubuh kita, terutama wajah kita yang sangat sensitif. Maka dari itu langsung saja yuk kita bahas Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami. Kamu tidak perlu menguras banyak uang untuk membeli bahan-bahan ini-itu karena bahan-bahan yang digunakan sangat terjangkau dan ada di sekitar kita.
Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami

Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami


1. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis mengandung citrid acid yang sangat bermanfaat sekali untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah kita. Seperti artikel yang pernah saya bahas sebelumnya tentang cara menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam di wajah, menghilangkan bekas jerawat, bahwa jeruk nipis ini sangat bermanfaat bagi kesehatan wajah kita. Cobalah mengoleskan jeruk nipis merata secara teratur di wajah kita, lakukan secara rutin setiap hari terutama setelah bangun tidur ataupun sebelum tidur. Anda bisa membaca berbagai manfaat jeruk nipis lainnya di artikel : Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan.

2. Masker Bengkoang
Untuk merawat wajah secara alami kali ini anda juga bisa menggunakan bengkoang sebagai masker. Ambil satu butir bengkoang, kemudian kupas kulitnya dan cuci hingga bersih. Kemudian parut bengkoang hingga halus, ambil air sarinya. Lalu endapkan air sarinya hingga terdapat endapan sari bengkoang, nah endapan itulah yang bisa digunakan sebagai masker. Gunakanlah masker bengkoang secara rutin setiap hari.

3. Buah Apel
Buah apel memang banyak sekali manfaatnya,salah satunya untuk merawat kulit wajah dengan buah apel ini. Caranya cukup mudah, blender 1 buah apel kemudian oleskan seperti masker ke wajah anda. Lakukan hal ini secara rutin sebelum tidur. Buah apel akan membantu kulit wajah anda menjadi kembali segar. Anda juga bisa membaca berbagai manfaat buah apel di artikel : Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan.

4. Kentang
Nah, selanjutnya kentang, kentang ternyata juga bisa digunakan untuk perawatan wajah secara alami. Tentunya juga kentang sangat terjangkau dan mudah dicari, anda dapat dengan mudah menemukan kentang di pasar terdekat. Caranya adalah ambil 1 butir kentang, kemudian parutlah hingga halus tambahkan 1 sendok teh madu. Lalu oleskan secara merata di bagian wajah kita, gunakan sebagai masker wajah kira-kira 20-25 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

Cara Merawat Wajah Secara Alami


Nah, demikianlah posting saya membahas tentang Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami di Infokupedia Blog kali ini. Infokupedia Blog adalah blog yang membahas tentang tips kesehatan dan kecantikan, stay tune terus ya di Indokupedia Blog. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.