Selasa, 26 November 2013

Manfaat Buah untuk Memutihkan Kulit

Manfaat Buah untuk Memutihkan Kulit – Buah-buahan yang merupakan makanan sumber serat, mineral, zat besi, protein, ternyata memiliki kandungan yang terbukti nyata sebagai bahan pemutih alami (tradisional ). Khusus dalam tulisan ini kami akan membagikan pada sahabat semua mengenai Manfaat Buah untuk Memutihkan Kulit , alasanya hanya satu cara alami memutihkan kulit tidak akan memberikan dampak pada kerusakan kulit anda.
Manfaat Buah untuk Memutihkan Kulit

Inilah beberapa buah-buahan yang berkhasiat memutihkan kulit : 
1. Bengkoang 
Bengkoang merupakan salah satu buah yang manis dan enak untuk dikonsumsi, jika anda biasnya mengkonsumsi buah ini sebagai penghilang rasa lapar maka saatnya anda memanfaatkan bengkoang sebagai ramuan untuk mendapatkan kulit putih yang alami. Cara menggunakanya sangat mudah, sediakan satu buah bengkoang kemudian haluskan dan jadikan masker sebagi pelindung wajah anda. Selain memiliki khasiata untuk memutihkan kulit masker bengkoang juga bisa menghilankang bercak atau fleks hitam pada wajah. 

2. Mentimun
Ini adalah buah yang biasa digunakan sebagai pelengkap hidangan makan seperti lalapan ikan, ayam, namun menitimun memiliki khasiat yang terpendam dalam memberikan kesegaran pada kulit anda. Cara menggunakan mentimun sebagai alat pemutih wajah alami adalah dengan memanfaatkan mentimun sebagai masker, potong buah mentimun sesuai selera anda dan tempelkan dikulit wajah, klopak mata dan diamkan beberapa menit. 

3. Alpukat dan jeruk nipis
Alpukat adalah salah satu jenis buah yang memiliki kahsiat ganda untuk menjaga kesehatan kulit dan memberikan efek alami dalam mendapatkan kulit putih, viatamin yang terkandung dalam alpukat adalah salah satu faktor yang membuat buah ini memiliki khasiat yang bagus untuk wajah. Misalkan saja pada satu buah alpukat dietumakan kandungan zat besi, protein, potassium, vitamin A, E dan C. Selain alupkat, jeruk nipis juga memiliki khasiat dalam meutihkan kulit, kedua buah ini saling melengkapi jika anda memiliki jenis kulit yang berpori lebar maka kolaborasikan penggunaan jeruk nipis sebagai alat untuk menutup pori-pori kulit anda dengan menggunakan airnya sedangkan buah alpukat anda gunakan sebagai Lulur dengan cara menghaluskan buah alpukat dan balur di bagian tubuh.

Nah demikianlah Manfaat Buah untuk Memutihkan Kulit yang bisa saya bahas di Infokupedia blog kali ini. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya. Jika ingin mengetahui Manfaat dan Khasiat Buah dan Sayuran anda bisa mengunjungi blog http://ternukil.blogspot.com/.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.