Kamis, 12 Desember 2013

12 Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

12 Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami - Sebelum anda melajutkan membaca tulisan ini, mungkin ada satu hal yang anda lakukan, seketika berdiri di depan cerimin dan mengangkat lengan anda kemudian memperhatikan ketiak anda. Yah.. Ketiak merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang tidak pernah tersentuh sinar matahari namun memiliki warna yang coklat bahkan hitam pekat. Tentu saja warna ketiak yang hitam dengan warna lengan yang putih mulus apabila diperhatikan akan terlihat jelek dan mengganjal. Khsusus bagi para kaum hawa kulit ketiak sangat perlu untuk diperhatikan kebersihanya berbeda dengan lelaki karena bulu ketika yang tumbuh lebat akan membuat warna ketiak samar. 

Bagi sobat yang memiliki warna ketiak gelap alias hitam dan kurang PD melihatnya, jangan khawatir dalam tulisan ini kami akan membagikan 12 Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami. 

Inilah 12 Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami :

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

1. Perhatikan kelembaban kulit ketiak
Kulit ketiak yang lembab dan jarang kering akan menambah kotoran yang bersarang disekitar daerah ketiak akan menumpuk dan membekas menjadi corak hitam. Jika dibiarkan terlalu lama maka akan menimbulkan rona hitam yang susah untuk dihilangkan. 

2. Menggunakan diadoran
Pelembab ketiak seperti diadoran atau rexona ini bisa memberika kesegaran dan efek kering pada bagian kulit ketiak anda sehingga kelembaban akan berkurang ketika anda beraktifitas. 

3. Rutin membersihkan 
Setiap anda mandi usahakan anda membersihkan kulit ketiak anda sampai bersih. Lakukan hal ini dengan rutin sampai ada hasil yang anda dapatkan. 

4. Menggunakan jeruk nipis
Anda bisa memanfaatkan kulit jeruk nipis untuk memutihkan kulit anda, apalagi dicampur dengan kapur sirih. Cara menggunakanya sangat gampang setelah anda selesai mandi siapkan campuran jeruk nipis dan kapur sirih kemudian campu dan oleskan dengan merata

5. Campuran tepung beras dan cuka 
Caranya tinggal dicampurkan dalam satu wadah kemudian oleskan pada bagian ketiak anda. Lakukan ini dengan rutin 3 kali satu minggu. 

6. Lulur pemutih
Jika anda ingin menghasilkan hasil yang maksimal maka pilihlah lulur yang terbuat dari bahan dasar susu yang mampu membuat kulit ketiak anda tampak putih dan bersih. 

7. Buah lemon
Buah lemon sama jeruk nipis memiliki khasiat dan cara kerja yang sama, jika anda tidak menemukan jeruk nipis dan kapur sirih maka anda bisa menggunakan lemon. 

8. Mengoleskan baking soda
Baking soda selain bisa membuat gigi putih secara alami ternayat mampu membuat kulit ketiak putih juga, cara meenggunakanya sama saja tinggal dioleskan pada bagian ketiak. 

9. Olahan kentang
Anda bisa mengkosnumsi kentang untuk mendapatkan kesehatan tubuh dari dalam namun juga bisa menggunakanya sebgai lulur untuk memutihkan kulit ketiak secara alami. 

10. Campuran kunyit dan susu
Cara menggunakanya siapkan satu gelas susu panas dan satu biji kunyit yang sudah dibersihkan kemudian masukan kunyit kedalam susu dan oleskan pada bagian ketiak anda. 

11. Minyak kelapa
Alangkah baiknya anda mencoba mencampur minyak kelapa dengan air jeruk nipi. Setealah dicampur dalam satu wadah kemudian oleskan dengan pelan dan merata pada ketiak yang terlihat hitam. 

12. Irisan mentimun 
Ini lebih memberikan efek pada kesegaran pada kulit ketiak anda. Kulit ketiak yang segar akan susah mengalami proses peruabahan menjadi hitam. 

Kiranya ulasan kali ini tentang 12 Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami bisa bermanfaat buat sahabat Infokupedia blog. dilain kesempatan kita akan membahas tips tips alami tentang kecantikan lainya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.