Kamis, 12 Desember 2013

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Menghilangkan Jerawat dan bekas jerawat tentu merupakan tahap yang berbeda. Menghilangkan jerawat adalah proses yang pertama apabila wajah anda berjerawat dan menghilangkan bekas jerawat merupakan tahap akhir supaya muka anda terlihat cantik dan bersih seperti sebelumnya. Banyak cara yang bisa digunakan dalam menghilankan bekas jerawat, namun dalam ulasan kali ini kami akan membagikan Tisp cara alami menghilangkan bekas jerawa pada sahabat Infokupedia semua, karena cara alami tidak akan memberikan efek kerusakan pada kulit wajah.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami : 
 
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
1. Menggunakan irisan bawang putih
Pilihal satu siung bawang putih yang sudah dihaluskan kemudian oleskan dengan perlahan pada bagian wajah bekas jerawat . Gunakan cara ini dengan rutin setiap hari. 

2. Gel lidah buaya
Gel lidah buaya sudah terbukti mampu menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah. Gunakan gel lidah buaya sebagai pelembab alami atau bisa digunakan sebagai masker wajah . 

3. Air jeruk nipis
Air jeruk nipis yang memiliki hasita sebagai pembersih wajah tentunya sangat ampuh dalam membersihkan sisa-sisa bekas jerawat pada kuilit. Ambil air jeruk nips dan taruh pada handuk yang bersih kemudian tekan dan oleskan pada bekas jerawat. 

4. Irisan tomat
Gunakan irisan tomat sebagai masker kulit bekas jerawat anda. Usahakan gunakan sebelum anda tidur, jika cara ini digunakan rutin maka bekas jerawat akan cepat hilang. 

5. Masker putih telur
Gunakan masker putih telur untuk mengencangkan kulit anda. Efek yang ditimbulkan oleh masker ini akan membuat flek hitam bekas jerawat akan menghilang dengan cepat. 

Inilah Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami semoga bermanfaat buat sahabat infokupedia blog. Jika cara alami sangat mudah anda dapatkan kenapa harus menggunakan cara cara yang instan namun berakibat pada kerusakan kulit anda.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.