Rabu, 04 Desember 2013

ILMU BAGAIMANA SUPAYA UANG DAPAT TERSIMPAN

ILMU BAGAIMANA SUPAYA UANG DAPAT TERSIMPAN

Ivan Taniputera
4 Desember 2013

Salah seorang teman pernah berkonsultasi dan menceritakan bahwa  uangnya sering keluar untuk hal-hal yang tidak menyenangkan, misalnya ada anggota keluarga sakit silih berganti dan keperluan lainnya, sehingga uang sulit terkumpul. Sebagai contoh, minggu lalu lampu sepeda motornya terserempet tiang, sehingga harus diganti. Demikianlah, selama beberapa tahun ini uang sulit ditabung. Ia lalu menanyakan pada saya adakah metoda untuk mengatasi hal ini. Saya lalu mengajarkan padanya suatu metoda kuno yang jitu. Caranya sudah saya sederhanakan agar sesuai dengan kondisi zaman sekarang dengan tanpa mengubah esensinya. Metodanya adalah sebagai berikut.


Ambil kotak dari kardus dan bungkus seluruhnya dengan kertaswarna merah. Ukuran kotak jangan terlalu besar dan juga jangan terlalu kecil. Kira-kira cukup diisi 30 keping mata uang logam Rp.1000,- Lalu buatlah lubang seperti celengan, yang agak besar (gambar 1)

Ilmu ini boleh mulai dijalankan berdasarkan hari atautanggal kelahiran Anda.

Jadi misalkan Anda lahir tanggal 5, makamulailah tanggal 5 pada sembarang bulan.
Tapi boleh juga Anda lahir di hari Minggu, makamulailah pada sembarang hari Minggu.

Pilih sekehendak Anda di antara dua kemungkinan di atas.

Masukkan uang koin pertama Rp.1000,- ke dalamkotak melalui lubang. Setelah memasukkan uang logam pertama, tempelkan hu kuning pertama dengan posisimenyilang ke kanan pada sebagian lubang (gambar 2).

CATATAN: Hu ini bagi tiap orang berbeda-beda, sehingga tidak akan ditampilkan di sini.

Ingat agar setelah itu uang masihdapat lewat melalui lubang, sehingga lubang harus cukup besar. Jika Anda beragama Buddha, saat menempel Hu baca:

OM AH HUNG 3X
OM MANI PADME HUNG 3X

atau doa-doa sesuai agama dan kepercayaanmasing-masing. Intinya berdoalah dan bertekad dengan sungguh-sungguh agar uang dapat tersimpan.

Lakukan terus SETIAP HARI selama 30 hari. Setiap hari tidak boleh terlewat.Jika ada satu hari yang terlewat HARUS DIULANGI DARI AWAL.

Setelah memasukkan uang logam yang ke 30, makatempelkan hu kedua dengan posisi menyilang ke kiri, sehinggaseluruh lubang tertutupi semuanya (gambar 3).

Simpan kotak di laci uang dan jangan dibuka lagi.


Artikel-artikel lain yang menarik silakan kunjungi dan bergabung dengan: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.