Kamis, 26 Desember 2013

Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat

Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat - Cara alami menghilangkan bekas luka menjadi salah satu pilihan kita ketika ada goresan pada kulit yang disebabkan oleh beberapa hal misalkan, karena jatuh dari sepeda motor, tergores benda tajam, terkena air panas, bekas penyakit, dan lain-lain. Bekas luka memang menjadi salah satu penyebab yang membuat kebanyakan manusia kurang PD dengan penampilanya, banyak orang yang memilih menutup bekas luka pada kulitnya dengan alasan malu, sebab ada bagian yang terlihat kurang sempurna diantara putihnya warna kulit. 

Bekas luka yang pada umumnya berwarna coklat dan kehitaman memang membuat penampilan seseorang mengalami kekurangan, akan tetapi kita tidak bisa terhindar dari sebuah kejadian atau acident yang mungkin saja membuat salah satu anggota tubuh kita tergores kemudian luka dan menimbulkan bekas yang susah untuk dihilangkan. 

Apakah anda memiliki bekas luka pada kulit ? masih bingung cara menghilankanya dengan cepat ? masih mersa kurang PD dengan penampilan anda karena bekas luka yang sekarang ? Ok, jangan khawatir akan masalah itu. Dalam ulasan kali ini, kami akan berbagi pada sahabat infokupedia blog tentang Tips Cara Alami Menghilankan Bekas Luka Dengan Cepat. 

Menghilankan Bekas Luka Dengan Cepat

1. Menggunakan lendir lidah buaya
Tumbuhan yang satu ini memiliki banyak khasiat dalam hal kesehatan, selain berfungsi sebagai alat perawatan rambut dan wajah, Lendir lidah buaya juga memiliki kandungan yang bisa menghilankan bekas luka pada kulit dengan cepat. Cukup oleskan lendir lidah buaya pada permukaan kulita anda dengan tertur tunggu beberapa hari dan  lihat hasilnya.

2. Menggunakan kunyit
Ini sering digunakan oleh kebanyakan orang, jika bekas luka pada bagian kulit anda mulai menghitam maka oleskan kunyit pada permukaanya dengan teratur. Lakukan setelah anda selesai mandi dan sebelum tidur.

3. Campuran air daun pare dan tepung beras
Kolaborasikan dua obat herbal alami ini dalam menghilankan bekas luka pada kulit anda. Caranya sederhana, remas buah pare dan ambil airnya kemudian siapkan tepung beras secukupnya campur dan oleskan pada bagian kulit anda. 

4. Olesan madu
Sudah banyak dijelaskan dalam Al-Qor-an jiaka madu memiliki khasiat yang sangat banyak dalam dunia kedokteran dan pengobatan, Cara menggunakan madu untuk menghilankan bekas luka cukup dengan mengolekskanya saja, tunggu sampai kering dan bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin. 

5. Mentimun
Mungkin ini akan lebih memberikan efek kesegaran dan peremajaan pada kulit anda. Khusus pada bagian kulit yang luka, potong kecil-kecil mentimun, tumbuk sampai halus kemudian oleskan dengan merata pada bagian kulit yang meninggalkan bekas atau bercak hitam. 

Inilah kiranya yang bisa saya bagikan hari ini untuk sahabat infokupedia blog tentang Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat, semoga ulasan ini bermanfaat bagi sahabat semua.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.