Senin, 13 Januari 2014

ANALISA UNTUK TEMAN YANG TELAH MEMBANTU MENAMBAH ANGGOTA GRUP

ANALISA UNTUK TEMAN YANG TELAH MEMBANTU MENAMBAH ANGGOTA GRUP


Ivan Taniputera
14 Januari 2014



Anda merupakan sosok yang sanggup memadukan antara kreatifitas, tindakan yang cepat, dan kedisiplinan. Dengan memadukan ketiga hal itu akan mendapatkan kemajuan dalam hidup. Selain itu, terdapat pula kemampuan dalam memadukan antara kelembutan, semangat, dan dominasi.

Meskipun demikian, ada sifat pemalu dan menarik diri. Dalam melakukan suatu pekerjaan Anda biasanya memilih berada di belakang layar. Oleh karena itu, Anda biasanya memilih untuk menyendiri atau mengasingkan diri dari orang lain. Anda lebih suka menelaah kondisi batin atau pikiran Anda sendiri dibandingkan sesuatu diluar Anda. Anda memiliki minat dalam bidang ilmu kejiwaan atau psikologi. Kemungkinan juga gemar mengikutiretret-retret keagamaan, terutama yang berada di tempat-tempat sunyi; karena secara umum Anda menggemari tempat yang tenang dan sepi. Anda juga menyadaribahwa di alam bawah sadar Anda masih terdapat banyak hal yang perlu digali. Anda dapat memperoleh manfaat dari meditasi, karena dapat menggali atau menjalin hubungan dengan alam bawah sadar mereka.

Kelemahan-kelemahan dalam hidup Anda adalah bisa terlibat perselisihan dengan orang yang berkuasa. Selain itu, Anda memilik emosi terpendam yang terkadang suka meledak, dimana kerap kali semua itu terjadi tanpa disadari oleh pribadi yang bersangkutan. Bahaya dari kelemahan ini adalah emosi yang tak terkendali. Jika amarah Anda telah meledak, maka pikiran rasional tidak bekerja lagi. Terkadang Anda bertindak secara rahasia atau di luar pengetahuan orang lain; tetapi ini juga tidak dilakukan dengan sengaja. Aspek ini juga menandakan bahwa Anda perlu waspada terhadap orang-orang tidak jujur yang berpeluang merugikan dirinya ataumemanfaatkan rasa kasihan Anda. Waspadai juga tawaran-tawaran peluang bisnis yang tidak rasional, karena biasanya jika tertarik Anda akan sungguh-sungguh mempercayai dan tanpa sadar terseret pada jurang kehancuran.

Pola pikir Anda banyak dipengaruhi oleh ingatan-ingatan bawah sadar danjuga kebiasaan-kebiasaan yang berasal dari masa lampau. Pengambil keputusan biasanya diambil berdasarkan naluri sebagai penentu utama dan baru setelah itu menggunakan logika, karena kesan-kesan yang Anda terima dari luar akan disaring terlebih dahulu melalui pikiran bawah sadar dan setelah itu baru mewarnai pola pikir Anda. Terkadang Anda merasa malu untuk menyatakan apa yang sebenarnya Anda pikirkan. Anda biasanya merahasiakan perasaan dan pemikiran Anda. Kerapkali Anda merasa ragu untuk mengatakan apa yang sesungguhnya ada dalam benak Anda. Ini semua disebabkan karena Anda kerap merasa bingung.

Yang patut diwaspadai, Anda terkadang kerap dihambat oleh pikiran-pikiran yang tidak rasional dan mengganggu, dimana semua ini bangkit dari alam bawah sadar Anda, dan menyebabkan kepanikan atau perasaan tidak dapat mengendalikan situasi. Meskipun demikian, alam bawah sadar Anda jika diarahkan secara positif dapat menjadi sumber bagi kreatifitas.

Anda perlu metoda-metoda untuk menjelajahi alam bawah sadar Anda, misalnya melalui meditasi atau perenungan. Dengan demikian, Anda akan dapat menggali ingatan-ingatan akan pengalaman yang tak menyenangkan, sehingga dapat dicari pemecahannya. Dengan membersihkan diri dari segenap kenangan yang tak menyenangkan dan menggangu, Anda akan dapat mencapai kemajuan dalam hidup serta mengarahkannya demi meningkatkan daya kreatifitas Anda.

Dalam dekade ini akan mengalami keruwetan dan kebocoran dalam keuangan. Sebagai penangkalnya dapat menggunakan ilmu kotak penyimpan uang atau menempatkan penanak nasi (rice cooker) pada sektor Timur.


Untuk artikel menarik lainnya, silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.