Kamis, 30 Januari 2014

Cara Memerahkan Bibir Pucat dengan Cepat!

Cara memerahkan bibir banyak dilakukan oleh wanita yang memiliki bibir berwarna kasar dan hitam. Bibir merupakan daya tarik dari seorang wanita yang sering diperhatikan oleh pria. Memiliki bibir yang merah dan merekah tentunya sangat diidam-idamkan oleh para wanita. Banyak cara memerahkan bibir yang dilakukan oleh sebagian orang, misalnya menggunakan lipstik. Namun, menggunakan lipstik bukanlah cara memerahkan bibir secara alami, bahkan mampu membuat bibir Anda menjadi hitam maupun kasar apabila lipstik yang Anda gunakan tidak cocok.
Cara memerahkan bibir
Banyak faktor yang mampu membuat bibir Anda menjadi hitam dan kurang menarik. Misalnya saja kebiasaan merokok dan minum kopi. Paparan sinar matahari yang secara langsung mengenai bibir Anda secara terus-menerus juga dapat membuat bibir Anda menjadi hitam. Lalu bagaimana cara memerahkan bibir yang aman tanpa menimbulkan efek samping? Bagaimana cara memerahkan bibir secara alami? Simak tips memerahkan bibir di bawah ini baik-baik.

Cara Memerahkan Bibir

  1. Menggunakan Campuran Jeruk Nipis dan Madu. Anda dapat menggunakan jeruk nipis untuk memerahkan bibir. Caranya, campurkan air jeruk nipis dengan madu, lalu oleskan campuran tersebut pada daerah bibir Anda. Setelah beberapa menit, bilas bibir Anda menggunakan air hingga bersih.
  2. Menggunakan Minyak Zaitun. Pertama, bersihkan bibir Anda dari lipstik hingga bersih. Campur madu atau gula dengan beberapa tetes minyak zaitun. Gunakan campuran tersebut untuk diusapkan pada bibir Anda. Tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air.
  3. Mengonsumsi Campuran Jahe dengan Kuning Telur. Ambil sari jahe dengan cara memeras jusnya, lalu campurkan dengan kuning telur. Aduk campuran tersebut hingga merata. Anda dapat mengonsumsi campuran sari jahe dan kuning telur itu pada saat sarapan. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara memerahkan bibir dengan jahe ini setiap hari.
  4. Menggunakan Air Mawar. Teteskan air mawar pada kapas. Usapkan kapas tersebut pada bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Air mawar ini mampu membuat bibir Anda menjadi lebih lembut serta berwarna merah.
  5. Hindari Kebiasaan Menjilat Bibir. Kebiasaan menjilat bibir dapat menyebabkan bibir Anda menjadi cepat kering dan terlihat pucat. Jika sudah pucat maka warna merah bibir Anda akan memudar. Untuk itu, hindari kebiasaan menjilat bibir.
  6. Menggunakan Kunyit. Campurkan satu sendok susu dengan bubuk kunyit secukupnya. Kemudian oleskan pada bibir Anda secara perlahan. Bibir Anda akan terlihat merah alami setelah campuran ini Anda oleskan pada bibir Anda.
Itulah tips dan cara memerahkan bibir. Semoga beberapa cara memerahkan bibir secara alami diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Kulit Anda terlihat kusam dan tidak menarik? Baca Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami! Untuk tips dan informasi menarik mengenai wanita kunjungi Kecantikan danKesehatan Wanita.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.