Monday, January 6, 2014

HADIAH ANALISA UNTUK KAWAN YANG BAIK HATI 2

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
HADIAH ANALISA UNTUK KAWAN YANG BAIK HATI 2

Ivan Taniputera
6 Januari 2014


Berikut ini adalah hadiah analisa bagi seorang teman. Berikut ini adalah diagram kelahirannya sesuai dengan jam, tanggal, dan tempat lahir yang diberikan.


Merupakanorang yang kuat pendiriannya, menjunjung sopan santun, cerdas, pintar bergaul, taat pada orang tua. Mampu menjadikan kemalangan sebagai keberuntungan. Biasanya tidak mudah mengalami kemalangan. Meskipun demikian, Anda mudah percaya pada perkataan orang lain dan suka dipuji. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati, karena tidak semua orang memuji Anda dengan tulus. Waspadai jatuh karena pujian. Biasanya saat merasa tidak senang, Anda tidak memperlihatkannya dan pura-pura tersenyum. Anda memiliki harga diri yang tinggi, sehingga terkadang bisa menyusahkan diri Anda sendiri. Umpamanya saat mengalami kesulitan karena gengsi Anda tidak bersedia meminta bantuan orang lain. Sikap negatif lainnya adalah mudah marah dan suka merasa kesepian-meski teman kemungkinan banyak. Anda juga merupakan orang yang gemar main perintah.


Anda merupakan orang yang tidaksenang berada di rumah. Pada masa kecil lebih suka bermain-main. Semasa dewasajuga senang kegiatan hiburan. Bagi kaum wanita, setelah menikah dan menjadi ibu rumah tangga, saat suami atau anaknya pergi bekerja biasanya akan keluar rumah mengunjungi tetangga sebelah untuk mengobrol. Ia baru akan pulang ke rumah setelah suami atau anaknya pulang. Terdapat kegemaran pada hal-hal berbau kesenian atau kebudayaan.



Anda merupakanorang yang memiliki kemauan kuat, semangat hidup yang berlimpah, serta kesadaran diri yang tinggi. Bisa menduduki posisi sebagai pemimpin. Anda juga tidak mudah terpengaruh oleh gagasan atau keinginan orang lain. Anda mempunyai kecenderungan kuat untuk memegang dan melaksanakan pandangan Anda sendiri dalam kehidupan Anda atau menempuh jalan Anda sendiri. Anda memiliki pandangan yang jelas mengenai apa yang Anda inginkan dan sangat individualistik. Anda mempunyai energi yang kuat dan mudah sembuh jika sakit. Semangat hidup yang tinggi membuat Anda memiliki ambisi untuk sukses dan sanggup bekerja keras serta menahan segenap penderitaan untuk menjadikan diri Anda sebagai orang yang memiliki keutamaan dibandingkan orang lain serta dihormati oleh mereka. Anda mempunyai dambaan yang kuat untuk menjadikan diri Anda dianggap penting dan dihormati oleh orang lain. Dengan demikian, Anda merupakan orang yang ingin diperhatikan orang lain, baik kehadiran ataupun gagasan-gagasan yang Anda miliki. Anda ingin menjadi yang terdepan di antara segalanya, dimana segenap pemikiran, ide, atau gagasan Anda dipandang berharga atau layak dipertimbangkan oleh orang lain. Meskipun demikian, kelemahannya, hal ini dapat membuat Anda nampak gemar memaksakan sesuatu atau arogan. Namun sesungguhnya Anda adalah orang yang peka terhadap pandangan orang lain terhadap diri Anda dan sebagai kompensasinya mengekspresikan diri Anda terlalu kuat.


Anda merupakan orang yang agresif serta memilikienergi yang berlimpah (energik). Biasanya tubuh nampak kokoh, sehingga memperlihakan kekuatan. Anda merupakan orang yang tidak takut menghadapi halangan atau hambatan dalam kehidupan serta harus terlibat sendiri dalam segenap aktifitas. Apabila telah jatuh dalam kemarahan atau kekesalan, maka segenap tindakan Anda tidak dipikirkan dengan baik. Oleh karena sikap impulsif tersebut, Anda perlu melatih diri untuk berpikir terlebih dahulu dalam-dalam sebelum mengambil tindakan.
Anda merupakan orang yang memiliki ambisi dan sanggup bekerja keras. Sikap kompetitif yang dimiliki mendorong Anda mencari pengakuan dari orang lain. Anda merupakan penggemar olah raga serta latihan-latihan bagi tubuh fisik Anda. Energi dan stamina yang Anda miliki memampukan Anda untuk bekerja dua kali lipat lebih banyak dibandingkan orang lain pada umumnya.

Anda merupakan orang yang menghendaki kebebasan dalam aktifitas pribadi Anda dan tidak bersedia menerima campur tangan orang lain.

Dari segi kesehatan,meskipun jarang sakit, namun tatkala jatuh sakit Anda biasanya mengalami demam yang cukup tinggi (high fever).

Anda memiliki keinginan yang kuat mengerjakan tanggung jawab, tugas, atau tujuan dengan cepat. Anda merupakanorang yang bersikap langsung dalam segenap tindakan Anda. Segala sesuatu ingin dikerjakan dengan cepat.


Pada dekade 2010-2020, masih harus bekerja keras. Hasil yang signifikan belum dapat dirasakan, sehingga harus bersabar. Harus menahan emosi, agar tidak bermusuhan dengan orang-orang yang lebih senior atau berkuasa. Waspadai mengalami masalah dengan hukum, sehingga berlalu lintas dan masalah surat menyurat harus beres. Juga masih banyak tekanan dari pihak lain.

Pekerjaan yang cocok yang ada hubungannya dengan kayu dan air.

PEKERJAAN BERUNSUR KAYU.

Kata kunci: Keras, bertumbuh ke atas, mengajarkan sesuatu, teliti, mencatat.

1.Tukang kayu atau kusen.
Ini sudah jelas karena langsung berhubungan dengan kayu.
2.Kontraktor.
Berkaitan dengan pembangunan rumah yang juga banyak berhubungan dengan kayu.
3.Perusahaan pengangkutan atau pengiriman.
Banyak melibatkan peti atau kemasan yang terbuat dari kayu atau kertas.
4.Perkebunan.
Banyak berhubungan dengan tanaman yang berunsur kayu.
5.Tour, travel, atau pariwisata; termasuk pemandu wisata (guide).
Saya pertama-tama mencoba memikirkan mengapa bidang ini dimasukkan dalam unsur kayu. Setelah saya pikir-pikir kemungkinan karena pariwisata itu berkaitan dengan melihat-lihat pemandangan yang banyak ditumbuhi pepohonan. Jadi digolongkan sebagai elemen kayu.
6.Guru dan pendidik
Bidang pengajaran banyak membutuhkan buku dan papan tulis. Buku terbuat dari kertas yang berbahan baku kayu; sedangkan papan tulis juga bahan bakunya kayu.
7.Toko kertas, toko buku, perpustakaan, persewaan buku, penerbitan buku.
Kertas bahan bakunya adalah kayu.
8.Pabrik triplek atau kayu lapis
Sudah jelas bahwa ini berkaitan dengan kayu.
9.Toko obat herbal.
Bahan bakunya terbuat dari tumbuh-tumbuhan atau daun-daunan, sehingga jelas sekali ada kaitannya dengan kayu.
10.Toko perabotan (furniture) dan perkakas dari kayu.
Sudah jelas bahwa ini berkaitan dengan kayu.
11.Pewarna makanan.
Pada zaman dahulu pewarna makanan dibuat dari tumbuh-tumbuhan. Misalnya warna kuning dari kunyit, warna hijau dari daun pandan, dan lain sebagainya. Jadi erat kaitannya dengan elemen kayu.
12.Fitness center atau sentra kebugaran.
Barangkali karena sentra kebugaran melatih tubuh atau otot, sehingga diidentikkan dengan elemen kayu.
13.Alat musik klasik.
Bahannya banyak terbuat dari kayu.
14.Kursus bela diri dan olah ragawan
Peralatan yang dipakai dalam bela diri banyak terbuat dari kayu, misalnya tongkat, dan lain sebagainya. Selain itu juga melatih otot dan tubuh.
15. Perdagangan dan distribusi.
Barangkali karena jenis usaha ini banyak membutuhkan pencatatan dan ketelitian, sehingga dimasukkan elemen kayu. Pencatatan itu membutuhkan  kertas, sehingga dianggap berelemen kayu.
16.Operatur telepon.
Belum jelas mengapa digolongkan ke dalam elemen kayu.
17.Dokter spesialis hati atau liver
Hati atau liver diwakili elemen kayu.

PEKERJAAN BERUNSUR AIR

Kata kunci: Cair, mengalir, gerakan, transparan atau tembus pandang, dingin.

1.Perlengkapan kamar mandi, seperti kran, ledeng, bathtub, dan lain-lain.
Orang mandi dengan air, sehingga segala sesuatu yang ada hubungan kamar mandi pasti dihubungkan dengan air.
2.Minuman atau air minum dalam kemasan, termasuk air minum isi ulang.
Sudah jelas berhubungan dengan air.
3.Perikanan.
Ikan hidup di air, sehingga pekerjaan ini termasuk unsur air.
4.Cafe atau kedai minum.
Sudah pasti banyak berhubungan dengan air.
5.Pelayaran dan perkapalan.
Sudah jelas bahwa kapal berlayar di atas air.
6.Aquarium atau pembuatan kolam ikan.
Sudah jelas bahwa dalam akuarium pasti ada airnya.
7.Pabrik es.
Es merupakan air yang dibekukan.
8.Toko kristal.
Kristal mempunyai sifat tembus pandang, seperti air.
9.Toko kaca.
Kaca juga tembus pandang, sehingga termasuk unsur air.
10.Peralatan pancing
Sudah jelas bahwa pancing digunakan menangkap ikan yang hidup di air.
11.Dokter spesialis kelamin dan THT.
Merupakan organ-organ yang ada hubungan dengan elemen air.
12.Pelari
Terdapat unsur gerakan di sini, sehingga dikaitkan denga air.
13.Transportasi
Karena adanya unsur gerakan.
14.Toko atau industri plastik
Plastik merupakan sesuatu yang tembus pandang atau bening. Juga pembuatannya harus dicairkan dulu.
15.Bahan-bahan kimia.
Karena banyak bahan kimia yang berbentuk cair.
16.Redaktur.
Tidak jelas mengapa redaktur dihubungkan dengan elemen air.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.