Senin, 06 Januari 2014

Menghaluskan Kulit Wajah dengan Cepat dan Simpel

Menghaluskan kulit wajah dengan cepat dan simpel adalah keinginan bagi sebagian besar dari kaum wanita, namun tidak jarang kaum pria pun ingin memiliki kulit wajah yang halus. Sesuai dengan topik kami yaitu "perempuan" maka ulasan yang akan kami hidangkan ini juga masih menyangkut tentang kehidupan perempuan, kali ini kami mengangkat ulasan tentang menghaluskan kulit dengan cepat dan simpel. Tapi sebelum kita mengulas cara menghaluskan kulit wajah tidak ada salahnya jika anda melihat artikel-artikel kami sebelumnya yang mungkin sedang anda cari.


menghaluskan kulit wajah dengan cepat dan simpel


Tips di bawah ini merupakan tips yang direkomendasikan oleh sebagian besar dokter kulit untuk menghaluskan kulit wajah dengan cepat dan simpel. Cara-cara di bawah ini tentunya aman karena tidak menggunakan bahan kimia apapun. Sebelumnya ayo kita lihat faktor-faktor yang menyebabkan kulit wajah kita tidak halus.

1. USIA

Kehalusan kulit wajah akan berubah seiring dengan usia anda, ketika bayi kulit anda pasti sangat halus namun sesudah tua kulit anda pasti akan keriput, kering, dan kusam. faktor ini bukanlah faktor yang dapat kita hindari, namun dapat kita minimalisir.

2. KETURUNAN
Faktor ini yang mungkin menjadi kenyakinan besar jika kulit wajah anda tidak halus. jika ayah atau ibu anda memiliki kulit wajah yang tidak halus ada kemungkinan jika anda akan mewarisi sifat tersebut, dengan catatan kulit wajah yang tidak halus ini disebabkan oleh faktor intern (jerawat, dll) bukan faktor ekstern (kecelakaan, dll)

3. KEBERSIHAN KULIT
Ini merupakan faktor yang sangat mempengaruhi kehalusan wajah anda. jika anda menjaga kebersihan kulit maka kemungkinan besar kulit akan senantiasa halus begitu juga sebaliknya.

Dan inilah yang kita tunggu-tunggu, yaitu cara menghaluskan kulit wajah dengan cepat dan simpel. ulasan lebih lengkapnyan ada di bawah

Beberapa Cara Menghaluskan Wajah


Yang pertama dengan menggunakan madu
 Ini sudah menjadi rahasia umum jika madu sangat bermanfaat bagi tubuh kita, salah satunya untuk kesehatan kulit wajah. maka wajar jika banyak produsen kosmetik menggunakan madu sebagai salah satu bahan untuk menghaluskan kulit wajah. Madu bermanfaat bagi kesehatan dan kehalusan kulit karena mempunya kandungan vitamin yang sangat beragam (A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E). madu dapat digunakan ke kulit kita dengan cara mengoleskannya ke peermukaan kulit dan diamkan selama kurang lebih 15 menit, sesudah itu bilas dengan air dingin, lakukan dengan rutin.

Yang kedua dengan pisang ambon 
Cara ini merupakan cara yang paling cepat untuk menghaluskan kulit wajah. pisang bukan hanya sebagai bahan makanan namun juga dapat dijadikan masker wajah dan khasiatnya sudah dibuktikan oleh banyak orang. masker pisang ambon dapat dibuat dengan merebus/mengukus 2-3 buah pisang ambon. setelah matang hancurkan kasar dan oleskan pada kulit yang dirasa kasar. lakukan setiap selama seminggu maka anda akan merasakan perbedaanya

Yang ketiga dengan putih telur ayam kampung 
Putih telur ayam kampung berkhasiat untuk menutup pori-pori kulit yang besar. putih telur ayam kampung dapat dijadikan masker dengan cara yang sangat simpel yaitu memisahkan antara kuning dan putih telur dan kemudian oleskan pada permukaan kulit yang kasar.

Sekian ulasan tentang menghaluskan kulit wajah dengan cepat dan simpel

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.