Senin, 20 Januari 2014

PENANGKAL ATAU KIAS UNTUK RUMAH YANG PENGHUNINYA BERGANTI-GANTI SAKIT

PENANGKAL ATAU KIAS UNTUK RUMAH YANG PENGHUNINYA BERGANTI-GANTI SAKIT

Ivan Taniputera
21 Januari 2014

Seorang teman pernah mengalami penghuni di rumahnya secara bergantian sakit. Kebetulan saya menemukan artikel berikut ini dari sebuah primbon jadul. Menurut primbon tersebut, rumah yang para penghuninya bergantian sakit telah kemasukan hawa-hawa negatif. Oleh karenanya, hawa negatif tersebut perlu disingkirkan. Caranya adalah dengan melakukan kias berikut ini yang cukup mudah dan tidak memerlukan biaya besar.

Anda hanya perlu menyediakan sebuah piring porselin atau kaca cermin. Selanjutnya pada jam 12 tengah hari atau jam 12 tengah malam, gambarlah pada piring atau cermin tersebut seperti di bawah ini.


Untuk melukisnya boleh gunakan cat atau tinta China. Pekerjaan melukis ini harus diselesaikan pada waktu itu juga dan tidak boleh ditinggal-tinggal atau dilanjutkan lain waktu. Setelah selesai letakkan piring atau cermin yang telah digambari di atas meja yang bersih. Pasanglah tiga batang dupa (hio) dan bersembahyang memohon pada Langit dan Bumi agar mencurahkan kekuatannya pada piring atau cermin, sehingga seluruh rumah dapat dibersihkan dari pengaruh buruk.

Keesokan harinya pada jam yang sama, pasanglah piring atau cermin di depan pintu utama atau pintu kamar orang yang sakit. Demikianlah tata cara kias sederhana ini. 

Untuk artikel-artikel menarik lainnya silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.