Friday, January 3, 2014

Penyebab Mata Minus | Cara Ampuh Alami Menyembuhkan Mata Minus

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Cara Ampuh Alami Menyembuhkan Mata MinusPenyebab mata minus, cara menyembuhkan mata minus merupakan dua hal yang sangat berkaitan, karena apabila kita mengetahui penyebabnya maka dengan mudah kita akan melakukan tindakan preventif untuk meminimlaisir gejala mata minus ini terjadi  jauh hari. Ada beberapa aktifitas yang tanpa kita sadari yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan pada mata seperti mata minus. 
Berikut adalah beberapa penyebab mata minus : 

1. Kebiasaan yang salah dalam perawatan mata
Ada beberapa kebiasaan kita yang akan membuat mata kita mulai tidak sehat misalkan menonton Tv terlalu dekat dan membaca buku sambil tiduran, selain itu juga kebiasaan yang sering kita abaikan seperti kurangnya menjaga kesehatan mata kita dengan mengusap mata dalam kondisi tangan yang kotor dan mengandung banyak bakteri. 

2. Memaksa kerja mata
Ada beberapa aktifitas yang membutuhkan pengelihatan yang secara berkala dapat menimbulkan efek pada mata seperti minus atau rabun. Misalkan saja anda terlalu sering melihat sinar yang tidak baik bagi kesehatan mata anda, sinar yang terlalu terang ataupun redup apabila dipasakan mata akan melakukan kontraksi kerja yang tidak semestinya. Usahakan anda bisa mengatur kapan mata akan berkedipketika mlihat sesuatu yang terlalu terang atau bisa juga anda menggunakan kaca mata hitam. 

3. Faktor keturunan
Apabila ini menjadi sebab musabab utama anda terkena rabun atau mata minus maka solusinya hanya satu rajin konsultasi ke dokter mata, saya yakin mereka lebih tau solusinya.
Itulah beberapa penyebab umum yang membuat mata minus, setelah anda mengetahui penyebabnya maka ulasan dibawah ini saya akan jabarkan cara mengobati mata minus , Cara menyembuhkan mata minus. 

Inilah cara ampuh alami meyembuhkan mata minus : 


1. Mengalihkan pengelihatan
Ada kalanya anda melakukan sebuah kolaborasi jika pekerjaan anda memaksa anda selau berada didepan Layar atau monitor. Sesekali anda memembuang pandangan ke arah yang lebih jauh dari biasanya, hal ini dimakasudkan agar mata mengalami perubahan tekanan selama anda berkatifitas. Pandang sesuatu yang jauh atau juga anda bisa melihat sesuatu yang hijau. 

2. Menggunakan daun sirih
Daun sirih ternyata bisa digunakan sebagai obat alami dalam menyembuhkan mata minus , cara menggunakanya cukup anda ambil dua daun sirih dan cuci bersih menggunakan air hangat kemudian tempelkan pada mata anda.

3. Terapi nyala lilin
Ini memang susah untuk dipercaya, namun menurut beberapa sumber yang say abaca terapi ini bisa membersihkan mata dan menyembuhkan mata minus. Caranya sederahan sekali anda nyalakan satu batang lilin kemudian pandang sampai air mata anda keluar. 
4. Pola makan yang sehat
Ada beberapa makanan yang baik bagi kesehatan mata anda, seperti wortel dan sejenisnya, usahakan mengkonsumsi buah atau sayuran yang bisa membaut mata anda sehat.
Membersihakan mata dengan rutin
Ini menjadi salah satu faktor yang jarang diperhatikan oleh kebanyakan orang, kesehatan mata sangatlah penting sama halnya dengan anggota badan yang lainya, cara membersihkan mata sederahana sekali anda bisa menggunakan roto atau obat mata yang sudah disediakan di apotik.
Kiranya cukup sampai disini dulu bahasan kita mengenai Penyebab dan Cara Ampuh Alami Menyembuhkan Mata Minus semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi sahabat Infokupedi Blog yang saya cintai.


sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.