Friday, January 3, 2014

Tips Cara Ampuh Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tips Cara Ampuh Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi  - Cara menyembuhkan sakit gigi, cara mengobati sakit gigi , sakit gigi adalah sebuah penyakit yang tidak bisa diduga kapan akan menyerang kita. Semua orang akan berpotensi mengidap yang namanya sakit gigi atau gigi berlubang meskipun kita sudah berusaha membersihkan gigi dengan rutin. Ada beberapa penyebab umum yang dapat menimbulkan timbulnya sakit pada gigi, misalkan kebiasaan makan gula yang berlebihan, kurangnya menjaga kesehatan rongga mulut dan kurangnya perhatian terhadap kebersihan gigi kita. Biasanya sehabis makan kebanyakan orang kurang memperhatikan kebersihan giginya akibatnya gigi berlubang dan timbul rasa yang sunggug menyiksa. 

Dalam tulisan ini kami akan memberikan beberapa cara dalam meyembuhkan sakit gigi yang mungkin sedang menimpa anda, Inilah Tips Cara Ampuh Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi : 
 
Cara Ampuh Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi
1. Mencabut gigi
Ini adalah cara yang paling ampuh yang bisa anda lakukan, jika gigi anda sudah berlubang dan sakit maka pergi ke dokter dan minta untuk mencabutnya maka dijamin rasa sakit itu akan hilang dengan cepat, namun apabila anda sayang dengan gigi anda maka gunakan cara yang alami yang akan kami bahas dalam poin selanjutnya. 

2. Kompres air hangat atau es batu
Ini lebih ke sisi peredaman rasa sakit, cobalah anda ambil handuk dan rendam pada air hangat atau es batu kemudian tempelkan pada pipi anda maka rasa sakit akan mulai berkuraang. 

3. Minum Teh Panas
Dari beberapa sumber mengatakan jika teh bisa meredakan bahakan meyembuhkan sakit gigi anda, bekumur dengan menggunakan air teh panas atau hangat dipercaya mampu membersihkan kotoran atau membunuh bakteri yang menimbulkan rasa sakit pada gigi. 

4. Bawang putih 
Zat aniseptik yang terkandung dalam bawang putih bisa menyembuhkan sakit gigi dengan cepat, caranya ambil satu siung bawang putih, haluskan dan letakan pada bagian gigi anda yang sakit lakukan secara rutin dan lihat hasilnya. 

5. Kumur dengan Listerin
Apakah anda pernah melihat atau mendengar iklan listerin, yah,, saya pernah mencoba obat sakit gigi yang satu ini dan terbukti ampuh. Cobalah kumur dengan listerin meskipun rasanya agak keras namun akan membuat rongga mulut anda segar dan meredakan sakit gigi. Bakteri yang ada pada gigi anda akan mati dengan seketika. 

Kiranya sekian dulu yang bisa saya sampaikan buat sahabat semua mengenai Tips Cara Ampuh Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi semoga ulasan kali ini bisa bermnafaat buat sahabat Infokupedia Blog, jangan bosan mampir di Infokupedia, karena kami akan selalu memberikan anda tips tips bermanfaat lainya.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.