Jumat, 10 Januari 2014

PERTANYAAN TEMAN LAMA BAGAIMANA JIKA PINDAH KERJA KE TEMPAT BARU?

PERTANYAAN TEMAN LAMA BAGAIMANA JIKA PINDAH KERJA KE TEMPAT BARU?

Ivan Taniputera
11 Januari 2014

Seorang teman mendapatkan tawaran kerja di tempat yang baru. Ia kemudian menanyakan pada saya mengenai apakah ia hendaknya menerima atau menolak tawaran tersebut. Saya hendak menjawab pertanyaannya itu dengan dua metoda, yakni horary astrology dan ceki. Berikut ini adalah gambar diagram horary astrologynya dan juga tiga kartu ceki yang saya tarik.


Berdasarkan diagram horary astrology, nampak bahwa planet-planet di rumah keenam yang melambangkan pekerjaan banyak memperoleh pengaruh buruk. Hubungan dengan atasan juga akan tidak baik. Juga kemungkinan banyak terjadi pertengkaran atau keributan. Banyak terjadi hal-hal tidak terduga yang tidak menyenangkan. Meskipun demikian, masih terdapat Bulan yang memberikan aspek baik berupa Trine, yakni adanya suatu pertolongan, yang bisa saja seorang wanita berhati baik.

Sementara itu 3 kartu ceki yang diperoleh adalah:

1.Cit Setan
2.Yo Kasut
3.Peh Puti

Dua kartu pertama juga menandakan adanya indikasi yang kurang baik. Akan terdapat orang-orang yang memancing permusuhan. Perlu diwaspai ada rekan-rekan kerja yang jahat. Waspadai juga adanya kekalutan ada kekusutan dan juga perkataan-perkataan tidak menyenangkan. Meskipun demikian, jika sanggup bertahan, memang pada akhirnya kondisi akan membaik.

Saran saya adalah jika kuat menghadapi hal-hal semacam itu, maka boleh menerima tawaran pekerjaan tersebut. Kuncinya adalah tetap bertahan. 

Menariknya horary astrology dan ceki dapat memberikan jawaban senada. Ini merupakan keunikan perpaduan antara metafisika Barat dan Timur.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.