Wednesday, January 1, 2014

Tips Cara Alami Cepat Memuluskan Kulit

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tips Cara alami cepat memuluskan kulit - cara alami memuluskan kulit, banyak orang yang sudah memiliki kulit putih dan bersih namun ada satu kekuranganya yaitu kulitnya masih kasar. Memiliki kulit yang mulus memang menjadi dambaan setiap manusia baik kaum adam maupun hawa. Kulit boleh coklat namu jika mulus akan menambah nilai kecantikan sesorang. Bayangkan saja sekali bersentuhan orang akan merasakan kemulusan kulit anda, kelembutan kulit anda maka percayalah orang tersebut akan merasa tertarik dan jatuh cinta pada anda. Bagi sobat yang memiliki kulit coklat, hitam, putih bersih namun masih mendambakan kulitnya mulus maka ikutilah beberapa tips dibawah ini yang kami bagikan khusus buat sahabta infokupedia tercinta. 

Inilah Cara Alami Cepat Memuluskan Kulit 

Cara Alami Cepat Memuluskan Kulit

1. Menjaga gesekan pada prmukaan kulit
Hati hatilah pada beberapa kegiatan sehari hari anda yang langsung bersentuhan pada permukaan kulit, gesekan yang keras akan membuat kulit menjadi keras dan kasar. Jika anda terbiasa kerja didapur maka tetaplah jaga kulit anda. 

2. Perawatan alamiah
Banyak yang bisa anda lakukan demi mendapatkan kulit yang mulus, misalkan menggunakan lulur, menggunakan putih telur dicampur dengan madu. Gunakan lulur yang alami supayan anda terhindar dari dampak keruskan kulit akibat jat kimia yang beracun. 

3. Memanfaatkan buah - buahan 
Ada beberapa jenis buah yang bisa anda manfaatkan demi mendapatkan kulit yang mulus, apa sajakah jenis buah buahan itu ? simak ulasanya dibawah ini.  
Stroberi
Strobery merupkan jenis buah buahan yang bisa tumbuh didataran tinggi. Selain memiliki rasa yang manis buah ini juga memiliki kandungang vitamin C yang berfungsi dalam mengurangi dan memperlambat proses penuaan pada kulit anda. Konsumsi buah ini dengan rutin apabila anda menginginkan kulit yang mulus. Jika anda kesusahan mencari buah ini maka bisa gunakan buah altermatif lainya seperti pepaya, brokloi, dan jeruk. 
Tomat
Tomat sangat baik digunakan sebagai masker yang berfungsi sebagai pelembab kulit anda. Sudah banyak fakta yang membuktikan jika masker tomat dapat memuluskan dan menyehatkan kulit. Jika anda tidak menemukan tomat bisa guanakan melon dan wortel sebagai penggantinya.

4. Mengkonsumsi ikan Tuna
Apakah anda tahu jika ikan tuna memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit ? Yah,, kandungan yang berupa Omega 3 yang terkandung pada ikan ini mampu membuat kulit anda sehat dan mulus, selain itu ikan salmon juga ternyata memiliki kandungan yang hamoir sama dengan ikan tuna. 

Cukup sekian sobat yang bisa kami tuliskan hari ini dalam topik bahasan Cara Alami Cepat Memuluskan Kulit semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat buat sahabat infokupedia blog, jangan sungkan untuk mampir lagi disini karena kami akan selalu update dalam memberikan tips kecantikan dan perawatan bagi sahabat semua.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.