Wednesday, January 1, 2014

5 Sayuran Berkhasiat Untuk Mempercantik Kulit

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
5 Sayuran Berkhasiat Untuk Mempercantik Kulit - Sayuran yang berfungsi untuk mempercantik kulit, jenis sayuran yang berkhasiat untuk kecantikan kulit anda. Ternyata sayuran tidak hanya berfungsi sebagai makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh, disisi lain sayuran memiliki fungsi ganda sebagai alat yang menunjang kesehatan kulit anda. Bisa dikonsumsi langsung atau diolah menjadi masker sebagai alat kecantikan. Penasaran apa saja sayuran yang bisa menambah kecantikan kulit anda ? 

Inilah 5 Sayuran Untuk Mempercantik Kulit : 


1.. Brokoli
Brokoli merupakan jenis sayuran yang mengandung banyak vitamin mislakan saja vitamin C yang terkandung dalam brokoli mampu membuat muka anda menjadi sehat, membuat kulit menjadi segar dan serah. Semakin banyak dan sering anda mengkonsumsi brokoli maka kemungkinan matinya kulit akan lama karena Brokoli mampu mengahmbat terjadinya penuaan dini pada manusia.

2. Mentimun
Mentimun biasa digunakan sebagai lalapan dalam santapan atau jamuan makan, air mentimun yang segar ternayat bisa membersihkan wajah anda dengan ampuh. Kandungan air yang ada dalam mentimun akaan mampu menjaga kadar kelembaban pada kulit anda, sehingga kulit yang kering kusam akan cepat teratasi. 

3. Selada air
Apakah anda pernah mendengar jenis sayuran yang satu ini ? Selad air ternyata salah satu sayuran yang mengandung jat antioksidan yang mampu mencegah timbulnya jerawat dan komeda pada wajah anda. 

4. Bayam
Bayam baik dikonsumsi sebagai bahan makanan atau sayuran yang berfungsi memberikan suntikan viatmin dari dalam . Kandungan air yang terdapat dalam bayam memang tidak sebanyak yang ada pada buah mentimun namun mengkonsumsi bayam bisa membuat kulit anda tambah lembab dan segar..

5. Iirsan Daun bawang 
Jenis sayuran yang satu ini memang sering kita temukan dijadikan sebagai bahan peyedap makanan. Namun taukah anda jika irisan daun bawang bisa membuat kulit anda menjadi tambah cantik dan segar ? Daun bawang menurut beberapa penelitian mengandung zat yang dinamakan dengan  lutein dan zeaxanthin yang berfunsi sebagai jat aktif yang melindungi kulit dari kerusakan. 

Inilah yang bisa kami bagikan buat sahabat infokupedia tentang 5 Sayuran Untuk Mempercantik Kulit semoga ulasan ini bermanfaat buat sahabat semua.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.