Jumat, 07 Maret 2014

1001 Tips Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah-Pecah

Tips Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah-Pecah - Memiliki bibir menawan memang adalah idaman banyak orang, terutama wanita. Makhluk yang selalu ingin tampil sempurna ini melakukan segala cara untuk membuat  bibirnya mempesona. Dari memakai lipsgloss, memakai lipstick, dan masih banyak lagi. Apalagi jika sampai bibir menjadi kering pecah-pecah, wanita pasti risau bibirnya tak nampak seksi lagi. Tapi jangan khawatir, kali ini saya akan memberikan cara mengatasi bibir pecah-pecah untuk kalian semuanya di Infokupedia Blog.
1001 Tips Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah-Pecah
Sebelum lanjut ke cara mengatasinya, yuk kita bahas dulu apa sih sebenarnya penyebab bibir kering pecah-pecah? Salah satu penyebabnya adalah bibir kita kurang nutrisi dan sedang dehidrasi. Penyebab lainnya mungkin karena sering menjilat bibir, mengkonsumsi makanan yang terlalu asam/asin, kurang mengkonsumsi buah dan sayuran. Hemm, banyak juga kan? Langsung saja kita bahas cara mengatasi bibir kering pecah-pecah di bawah ini.

Tips Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah-Pecah Secara Alami :

1. Konsumsi Buah dan Sayuran
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa salah satu penyebab bibir kering pecah-pecah adalah kurangnya nutrisi dalam tubuh. Maka dari itu konsumsilah buah dan sayuran untuk menambah nutrisi dalam tubuh anda.

2. Perbanyaklah Minum Air Putih
Yaps, dehidrasi adalah salah satu juga pemicu bibir kering pecah-pecah, maka dari itu perbanyaklah minum air putih untuk cara mengatasi bibir kering pecah-pecah kali ini. Usahakan minum segelas air putih sebelum anda tidur.

3. Olesi Madu
Madu dapat membuat bibir anda menjadi lembab dan basah sehingga menghindari bibir kering. Cobalah olesi bibir anda dengan madu setiap pagi hari. Cobalah cara ini secara teratur dan rasakan perbedaannya.

4. Gunakan Mentimun
Untuk cara mengatasi bibir kering pecah-pecah kali ini cobalah menggunakan mentimun. Mentimun akan membantu melembabkan bibir anda dan memberi nutrisi keseluruhan pada bibir anda. Caranya cukup mudah, iris-iris mentimun, kemudian oleskan irisan mentimun tersebut di bagian bibir kering anda.

Nah, itulah 1001 Tips Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah-Pecah yang bisa saya posting di Infokupedia Blog kali ini. Baca juga artikel cara memerahkan bibir secara alami. Dapatkan lebih banyak artikel tentang kesehatan dan kecantikan di blog http://infokupedia.blogspot.com/ dan http://termuat.blogspot.com/. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.