Jumat, 07 Maret 2014

3 Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting Tanpa Rebonding

Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting Tanpa Rebonding - Rambut lurus indah tergerai adalah impian kebanyakan wanita. Ya, rambut adalah mahkota alami seorang wanita. Maka banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk merawat rambut mereka agar selalu terlihat indah. Perawatan rambut mulai rebonding, creambath, treatment, ataupun apalah namanya itu. Nah, tenang saja yang saya bahas kali ini tidak akan menguras banyak kantong anda, karena saya membagikan cara meluruskan rambut keriting secara alami. Oke, langsung saja simak baik-baik artikel dibawah ini.
3 Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting Tanpa Rebonding

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami


1. Daun Seledri
Caranya cukup mudah, ambil beberapa helai daun seledri. Kemudian tumbuk daun seledri hingga halus dan campur dengan air secukupnya. Lalu peras airnya, dan oleskan secara merata di rambut anda.

2. Kelapa
Untuk cara meluruskan rambut keriting kali ini bisa juga menggunakan kelapa. Caranya cukup mudah, pecah satu buah kelapa kemudian ambil daging dan airnya, sisihkan. Kemudian blender daging dan air kelapa hingga halus. Balurkan hasil blenderan yang sudah jadi secara merata pada rambut anda. Diamkan rambut anda selama semalam, kemudian paginya bilaslah rambut anda dengan air bersih dan keramas dengan shampoo.

3. Susu
Campur susu murni dengan setengah gelas air bersih, kemudian semprotkan campuran tersebut secara merata pada rambut anda. Susu akan menutrisi rambut anda dan dapat membuat rambut lurus.


Nah, itulah  Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting Tanpa Rebonding yang bisa saya sampaikan di Infokupedia Blog kali ini. Baca juga artikel Tips Merawat Rambut dan Cara Merawat Rambut. Dapatkan lebih banyak lagi Tips Kecantikan dan Kesehatan di http://infokupedia.blogspot.com/ dan http://termuat.blogspot.com/. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.