Kamis, 20 Maret 2014

APAKAH ADA INDIKASI PEMBAJAKAN PADA PESAWAT YANG HILANG?

APAKAH ADA INDIKASI PEMBAJAKAN PADA PESAWAT YANG HILANG?

Ivan Taniputera
17 Maret 2014

Sudah lebih dari seminggu pesawat yang hilang itu tidak kunjung ditemukan. Beberapa teori dan spekulasi sudah dikemukakan. Pada tanggal 9 Maret 2014, saya sudah menarik tiga kartu ceki sebagai berikut, hanya saja penafsirannya belum sempat saya tuliskan menjadi artikel karena masih ada banyak pekerjaan.


Kartu-kartu di atas menandakan adanya perkelahian atau keributan; sehingga timbul kekacauan dan kebingungan. Namun salah satu pihak bisa memenangkan perkelahian atau keributan dengan kekuatan pamungkasnya. Apa yang dimaksud dengan kekuatan pamungkas ini bisa berarti senjata.

Sementara itu, penarikan tarot menghasilkan sebagai berikut.


Kartu Tarot memberikan petunjuk bahwa terdapat orang pandai atau kuat di balik hal tersebut. Mungkin ia adalah penyedia dana atau perencananya, sehingga dapat menuai keberhasilan. Terdapat kartu yang dapat diartikan "kesuksesan" atau "terkenal." Jadi boleh diartikan bahwa orang itu sudah terkenal atau akan menjadi terkenal karena peristiwa ini. Semua ini akan berlangsung secara rahasia.

Pada tanggal 16 Maret 2014 karena pesawat yang hilang masih belum kunjung ditemukan dan berkembang teori pembajakan, maka saya menarik kartu ceki dan tarot lagi, kali ini saya menarik masing-masing empat kartu. Ada pun kartu ceki yang ditarik adalah sebagai berikut.


Terdapat kartu yang melambangkan halangan atau hambatan, namun dapat juga diartikan seseorang yang berniat jahat. Masih terdapat kegelapan dan kebingungan. Ini barangkali menandakan bahwa masih perlu waktu agar pesawat itu dapat diketahui keberadaannya. Orang masih akan banyak mengalami kebingungan. Meskipun demikian, terdapat suatu titik terang. Kartu memperlihatkan adanya suatu bintang penolong. Namun kartu tersebut dapat diartikan sebagai seorang pria yang berkemauan keras, sabar dan jujur. Mungkinkah yang berhasil mengungkapkan kasus ini adalah seorang pria seperti itu? Menurut penafsiran saya, maka kasus ini akan terungkap dalam kurun watu "enam." Maksudnya bisa dalam kurun waktu enam hari, enam minggu, atau paling lama enam bulan. Bisa juga diartikan tanggal enam atau bulan enam.

Berikut ini adalah hasil berdasarkan Tarot.



Menurut penafsiran saya, pembacaan berdasarkan kartu tarot juga mengindikasikan adanya suatu titik terang. Akan ada pemecahan kasus. Semua upaya yang dilakukan akan membuahkan hasil. Uniknya kartu ini juga mengindikasikan adanya seorang lelaki berkemauan keras yang tidak mudah goyah pendiriannya. Kartu itu juga boleh diartikan adalah seorang "yang berseragam." Apakah di sini dapat diartikan sebagai seorang petugas atau pejabat? Uniknya, kartu paling kanan (six pentacles) juga melambangkan angka "enam." Sementara itu kartu kedua dari kiri (nine cups) melambangkan angka "empat." Mungkinkah titik terang akan dicapai dalam kurun waktu empat sampai enam minggu?" Ataukah empat atau enam bulan? Kita hanya berharap agar misteri ini dapat terkuat secepatnya.


"Terdapat pula Matahari dan Bulan yang saling Square, dimana ini juga indikasi yang kurang baik. Ini menandakan adanya ketidak cocokan atau pertentangan antara "sesuatu yang disadari" dengan "yang tidak disadari." Boleh juga ditafsirkan antara sesuatu yang "seharusnya" dan "tidak seharusnya." Mungkinkah ini melambangkan pertentangan atau ketidak-cocokan antara pilot dan co-pilotnya? Dalam astrologi Matahari dan Bulan juga melambangkan suami dan isteri. Oleh karenanya, Matahari dan Bulan itu boleh juga ditafsirkan sebagai pilot dan co-pilot yang hendaknya melakukan tugasnya secara harmonis."

Mungkinkah telah terjadi perkelahian atau keributan antara pilot dan co pilot? Semuanya masih menjadi pertanyaan yang harus segera dijawab. Jika benar itu adalah kasus pembajakan, maka Neptunus di sini hendaknya diartikan sebagai delusi atau fanatisme terhadap suatu paham. Ibaratnya seseorang yang terdelusi atau terpukau oleh suatu paham, sehingga menyerahkan hidup matinya pada paham tersebut. 

Semoga misteri ini dapat segera terkuak dan kita diberi kesejahteraan.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/



Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.