Kamis, 20 Maret 2014

PENANGKAL POHON DI DEPAN RUMAH SAMPING GERBANG UTAMA: TIPS FENGSHUI

PENANGKAL POHON DI DEPAN RUMAH SAMPING GERBANG UTAMA: TIPS FENGSHUI

Ivan Taniputera
16 Maret 2014

Salah seorang pernah membaca artikel saya di http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2014/01/kias-kias-untuk-kerukunan-dalam-rumah.html yang membahas mengenai pohon di depan rumah samping gerbang utama. Pada artikel tersebut, saya menulis sebagai berikut:

"Dari segi Fengshui, rumah yang di sebelah kiri atau kanan pintu gerbang utama terdapat sebatang pohon besar juga dapat memicu perselingkuhan.
Penulis pernah menjumpai beberapa kasus yang membuktikan kebenaran hal ini. Namun jika tidak ingin menebang pohon tersebut, maka dapat menggunakan kaca yang ditempelkan di depan rumah menghadap pohon."

Sebagai tambahan, pohon tersebut bisa juga berada di dalam pagar. Kebetulan sahabat tersebut juga memiliki kerabat yang dalam keluarganya juga terjadi perselingkuhan. Ternyata di dalam pagarnya, yakni agak ke samping gerbang utamanya terdapat sebatang pohon yang sudah tua. Sebenarnya pohon itu tidak perlu ditebang. Sebagaimana yang telah saya ungkapkan di atas, penangkalnya dapat menggunakan cermin yang dihadapkan ke pohon tersebut. Demi memperjelasnya saya telah membuat gambar sebagai berikut.


Nampak pada gambar adalah cermin yang digantungkan pada dinding berhadapan dengan pohon. Diharapkan bahwa cermin tersebut dapat memantulkan segenap pengaruh buruk. Pohon merupakan sumber Oksigen yang berharga dan dapat mengurangi polisi. Kita hendaknya tidak menebang pohon secara sembarangan. Dengan demikian, kita turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.