Sabtu, 15 Maret 2014

Cara Membesarkan Penis dengan daun jarak

Cara Membesarkan Penis dengan daun jarak
Penis (dari bahasa Latin yang artinya "ekor", akar katanya sama dengan phallus, yang memiliki arti sama) adalah alat kelamin jantan. Penis merupakan organ eksternal, karena berada di luar ruang tubuh. Pemakaian istilah "penis" praktis selalu dalam konteks biologi atau kedokteran. Istilah "falus" (dari phallus) dipakai dalam konteks budaya, khususnya mengenai penggambaran penis yang menegang (ereksi). Lingga (atau lingam) adalah salah satu penggambaran falus. Dalam literatur keagamaan (Islam), kata zakar lebih sering dipakai. Karena dalam banyak masyarakat organ ini dianggap tabu untuk dibicarakan secara terbuka, berbagai eufemisme dipakai untuk menyatakannya, seperti "burung", "pisang", dick, atau cock (bahasa Inggris).

Fungsi penis secara biologi adalah sebagai alat pembuangan (organ ekskresi) sisa metabolisme berwujud cairan (urinasi) dan sebagai alat bantu reproduksi. Penis sejati dimiliki oleh mamalia dan menjadi penciri utama jenis kelamin jantan. Organ dengan fungsi serupa dari hewan anggota divisio lain kadang-kadang disebut penis walaupun secara teknis bukanlah seperti penis pada mamalia.

Di kalangan para lelaki yang ingin membesarkan alat kelaminya dengan cara di pijat di dukun-dukun ahli pijat seperti mak erot hehehe. tapi cara seperti ini sebenarnya tidak baik untuk anda yang ingin memiliki alat kelamin besar. yang instan pasti beresiko, itulah kata pepatah . disini kami ingin berbagi tips kepada anda yaitu Cara Membesarkan Penis dengan cara alami. membahas masalah alami tidak lepas dari tumbuh-tumbuhan atau racikan alami alias bukan obat-obatan. salah satu tumbuhan yang dapat membesarkan alat kelamin anda adalah daun jarak. daun jarak ini sangat bergunakan untuk membesarkan alat vital atau menjadikan penis besar. untuk anda yang ingin membesarkan penis dengan daun jarak berikut adalah tips dari kami "Cara Membesarkan Penis dengan daun jarak"

Untuk Membesarkan Penis dengan cara alami ini-lah Bahan yang digunakan:
  1. Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar
  2. Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya
Cara membuatnya adalah :
  1. Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.
  2. Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.
  3. Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.
Cara pemakaiannya :
  1. Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.
  2. Setelah itu lakukan Pemijatan Penis ( untuk pemanasan dan metode pemijatan: Lihat artikelnya disini ) selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.
Demikian  Cara Membesarkan Penis dengan daun jarak kami sampaikan, Selamat mencoba.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.