Sabtu, 15 Maret 2014

Ramuan Kuat Lama Berhubungan badan Dengan Kopi

Kalau selama ini anda terlalu cepat keluar seperma, jangankan untuk mencoba macam-macam gaya saat melakukan hubungan seks, baru satu gaya terlentang' belum juga ada lima menit seperma sudah muncrat dan penis langsung lemas, tidak ada salahnya anda mencoba ramuan yang biasa saya gunakan ini, agar anda mampu tahan lama melakukan hubungan seks, sanggup menekan maju mundur penis masuk kevagina sampai satu jam lebih

Kelebihan ramuan tradisional kuat seks hasilnya permanen, jika kasiat sudah dirasakan tidak perlu terus-menerus minum. jika kasiat sudah terasa kalau berhenti minum ramuan tersebut' anda masih tetap kuat lama dalam hubungan seks. berbeda dengan yang kimia sekali minum reaksi dan harus terus-menerus minum.

Ramuan Kuat Lama Berhubungan Seks Dengan Kopi, Ramuan tradisional kusus untuk kuat dan tahan lama dalam melakukan hubungan seks adalah sebagai berikut:

Bahan-bahan yang harus anda siapkan
  1. Jahe merah 20 gram
  2. Lada hitam 10 gram
  3. Pasak bumi 10 gram
  4. Ginseng 10 gram
  5. Kopi murni secukupnya. 
Cara meramu:
Keringkan semua bahan sampai bisa ditumbuk menjadi bubuk, setelah semua bahan kering lalu tumbuk sampai halus. untuk kopi cari saja kopi yang sudah ditumbuk siap minum.

Cara minum:
Tuangkan air mendidih satu gelas, masukkan semua bahan ramuan tersebut diamkan beberapa saat, diminum ketika masih hangat. tambahkan gula atau madu agar tidak pahit. Minum tiap sore hari atau satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Jika anda mengalami masalah kemandulan, infeksi saluran seperma, atau ada penimbunan cairan pada kantung penis anda bisa menambahkan adas pulowaras dan adas pulosari serta kunyit. adas dan kunyit memang sangat luar biasa kasiatnya untuk kesehatan tubuh selain kesehatan organ reproduksi pria. Kalau yang anda inginkan hannyalah ingin kuat lama dalam hubungan seks sampai berjam-jam, bahan ramuan diatas sudah cukup untuk anda gunakan.
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.