Sabtu, 15 Maret 2014

Cara Membesarkan Penis dengan Teh Basi

 pembesar penis
Cara membesarkan penis secara alami warisan leluhur nenek moyang Indonesia dan dipadukan dengan rahasia penis besar cara Arab!, Teh basi, bagi kita sebagian banyak orang mungkin tidak berguna, tetapi bagi sebagian orang masih mempunyai manfaat. Para ahli pengobatan alternatif menganjurkan agar teh basi yang tidak berguna bisa digunakan untuk cuci muka, hal ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan membuat wajah tampak awet muda.

Cara Membesarkan Penis dengan Teh Basi

Tidak hanya itu saja, teh basi juga bisa menjadikan alat vital pria atau penis besar. Banyak mitos yang berkembang kalau teh basi dapat digunakan sebagai cara memperbesar penis dan cara memanjangkan penis namun banyak orang tidak mempercayainya. Tetapi hal itu bukanlah mitos belaka, tetapi memang benar adanya. Orang jaman dulu menggunakan bahan teh basi ini untuk memperbesar penis agar mendapatkan penis besar. Dalam artikel ini akan dijelaskan lebih detil dan penggunaannya secara modern.

Bahan dan alat untuk Membesarkan Penis dengan Metode Teh Basi
  1. Teh, usahakan jangan teh bubuk
  2. Gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah
Cara membuat ramuan :

Hari pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.

Cara penggunaan :
  1. Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), kemudian lakukan latihan Pemanasan Penis selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit.
  2. Setelah selesai latihan, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian
Selamat berlatih, semoga penis besar yang anda dambakan dapat tercapai!

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.