Sabtu, 15 Maret 2014

Cara alami mengobati Mani Encer

Cara alami mengobati Mani Encer Mani Encer
Mani Encer kini menjadi obat yang sering banyak di cari oleh para pria dewasa yang telah berumah tangga. Selain itu dalam hubungan rumah tangga pun mani encer sering menjadi keluahan karena takut tidak memiliki keturunan atau memiliki keturunan yang kurang sehat akibat mani atau sperma yang tidak sehat pula dan kebanyakan dari mereka kepala rumah tangga yang mencari obat tradisional mani encer ini karena mereka ingin memiliki keturunan yang sehat dan jauh dari hal-hal yang tidak di inginkan sehingga bisa menciptakan keluarga yang sempurna. Sebenarnya mani encer bisa di atasi secara alamiah, mengingat dari beberapa penyebaba utamanya, mani encer bisa di cegah atau di atasi tanpa bantuan suplemen apapun.

Mani encer bagi pria dapat mengurangi kebahagiaan dalam hubungan suami istri.Penyakit mani encer,bisa membuat istri kurang puas,karena tidak dapat melakukan kegiatan seksual dalam waktu normal.

Bagi pria yang menderita penyakit ini cobalah Cara alami mengobati Mani Encer sebagai berikut:
  1. 5 Butir kemiri dibakar isinya hingga hangus,hingga mengeluarkan minyak,
  2. setelah itu tumbuk hingga merupakan bubuk kopi,
  3. setelah itu campur dengan satu butir kunig telur (ayam atau bebek) dan satu sendok makan madu asli,
  4. kemudian campur dengan seperempat sendok teh ketumbar yang sudah gongseng dan tumbuk halus,
  5. aduk yang rata dan minum berikut ampas-nya.
Lakukanlah Cara alami mengobati Mani Encer selama satu kali sehari selama satu minggu,dan selama itu anda janga berhubungan seks dulu, InsyaAllah anda akan lihat hasilnya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.