Sabtu, 08 Maret 2014

Cara Mengatasi Sakit Gigi Secara Alami Tradisional

Cara Mengatasi Sakit Gigi - Sakit gigi memang sangat menyiksa bagi sebagian orang. Rasa yang ditimbulkan dari sakit gigi tersebut terkadang membuat orang yang menderita sakit gigi merasa pusing. Karena terkadang gigi yang sedang sakit berkontraksi dengan syaraf di otak kita dan bisa membuat pusing di kepala. Nah, di artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Menyembuhkan Sakit Gigi, kali ini di Infokupedia Blog saya akan membahas tentang Cara Mengatasi Sakit Gigi untuk melengkapi referensi anda.

Sakit gigi biasanya sering disebabkan oleh kurang terawatnya gigi dan banyak kotoran yang tinggal di sela-sela gigi kita. Terutama kotoran sisa makanan yang masih nyelip di sela gigi kita, jika tidak dibersihkan maka kotoran itu akan membusuk dan menjadi bakteri yang dapat menyebabkan sakit gigi. Untuk mengatasi sakit gigi baca artikel ini baik-baik ya.
Cara Mengatasi Sakit Gigi Secara Alami Tradisional

Cara Mengatasi Sakit Gigi Secara Tradisional

1. Bersihkan Gigi Secara Teratur
Yap, seperti yang telah saya terangkan diatas bahwa salah satu penyebab sakit gigi adalah kurang terawatnya gigi. Maka dari itu bersihkanlah gigi anda secara teratur. Sikat gigi anda secara teratur agar kotoran yang tersisa di sela gigi anda hilang. Lakukan sikat gigi setiap habis makan atau minimal 3 kali sehari.

2. Kompres Es Batu
Es batu berfungsi untuk meredam rasa sakit yang timbul dari sakit gigi. Nah, untuk mengobati sakit gigi kali ini cobalah kompres bagian pipi anda yang di dekat gigi sakit. Nah, lakukan cara ini berulang-ulang hingga rasa sakit yang timbul mereda.

3. Air Garam
Sifat garam yang dapat membasmi bakteri dapat membantu untuk cara mengatasi sakit gigi kali ini. Caranya cukup mudah, campurkan garam ke dalam segelas air hangat. Kemudian gunakan air tersebut untuk berkumur.

4. Bawang Putih
Bawang putih mengandung zat-zat yang dapat membasmi bakteri, nah bawang putih ini juga cocok untuk cara mengobati sakit gigi kali ini. Gepuk satu siung bawang putih hingga keluar airnya, kemudian tempelkan pada gigi anda yang sakit. Bawang putih akan membasmi bakteri yang menyebabkan sakit gigi di sela gigi anda.

Nah, itulah Cara Mengatasi Sakit Gigi Secara Alami Tradisional yang bisa saya bahas di Infokupedia Blog kali ini. Baca lebih banyak artikel tentang kesehatan dan kecantikan di blog http://infokupedia.blogspot.com/ dan http://termuat.blogspot.com/. Semoga bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.