Sunday, March 9, 2014

Inilah Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah - Wajah adalah faktor utama yang menunjang penampilan anda. Wajah yang mempesona bersih dan kencang adalah idaman kebanyakan orang. Banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk merawat kulit wajah mereka, nah masalahnya tidak semua perawatan wajah itu aman untuk kesehatan wajah anda sendiri. Ada banyak perawatan kulit wajah yang menimbulkan efek samping, salah satu contohnya adalah perawatan kulit wajah menggunakan laser. Nah, kali ini saya akan membagikan Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang pastinya tanpa efek samping seperti lainnya.

Mulai dari sekarang usahakan menggunakan obat-obat kimia atau apapun tentang obat pengencang kulit yang tidak berbahan alami. Karena bahan-bahan kimia tersebut akan menimbulkan efek samping yang tidak baik pada kulit wajah anda. Bukannya wajah anda nampak mempesona malah nantinya akan nampak lebih buruk. Oke, makanya langsung simak aja nih Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang saya bagikan di Infokupedia Blog kali ini.
Inilah Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

1. Olahraga Secara Teratur
Olahraga memang sangat banyak manfaatnya untuk tubuh, begitu juga untuk keindahan kulit. Dengan berolahraga kotoran yang terdapat pada pori-pori kulit wajah anda akan terdesak keluar oleh keringat yang keluar dari tubuh. Selain itu dengan berolahraga sirkulasi darah yang mengalir dalam tubuh menjadi lebih lancar. Jadi kulit wajah kita akan lebih terjaga intensitas dan kualitas oksigen yang menyelimutinya. Cobalah perhatikan kebanyakan wanita yang sering berolahraga, pastinya kulit tubuh mereka terlihat lebih kencang dan indah.

2. Atur Pola Tidur
Pola tidur yang tidak teratur memang juga berpengaruh dengan cara mengencangkan kulit wajah kali ini. Yaps, jika anda kurang tidur maka akan terasa muncul kerutan di kulit wajah anda. Maka dari itu jagalah pola tidur anda secara teratur. Usahakan tidur minimal 8 jam per hari.

3. Minum Air Putih Secara Teratur
Air putih memang banyak sekali manfaatnya, selain untuk  memutihkan kulit tubuh dan mengatasi kulit berminyak ternyata air putih juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah kali ini. Air putih membantu menjaga kelembaban kulit tubuh kita, dengan begitu kulit tubuh kita akan tetap kencang dan kenyal. Cobalah minum air putih secara teratur setiap hari, jaga jangan sampai anda mengalami dehidrasi.

4. Masker Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki kandungan zat yang dapat menangkal radikal bebas dan menangkal iritasi terhadap kulit wajah anda, makanya masker lidah buaya ini juga sangat bermanfaat untuk cara mengencangkan kulit wajah kali ini. Caranya cukup mudah,  blender lidah buaya hingga halus dan campur dengan sedikit air. Lalu gunakan sebagai masker di wajah anda. Efek dingin pada masker lidah buaya ini akan memberi kesegara pada kulit anda.

Nah, itulah Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang bisa saya bagikan di Infokupedia Blog kali ini. Baca lebih banyak tips kesehatan kulit wajah dan tips kecantikan kulit wajah di blog http://infokupedia.blogspot.com/ dan http://termuat.blogspot.com/.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.