Sabtu, 15 Maret 2014

Jamu tradisional menguatkan penis

Tahan lama saat hubungan badan [melakukan hubungan sex], hannya bisa anda lakukan jika anda mampu multi orgasme. Kalau anda mampu multi orgasme, maka dijamin anda bisa sangat lama dalam melakukan hubungan seks' bahkan bisa berjam-jam. dan kalau bisa multi orgasme itu artinya organ reproduksi pria sehat, keras dan kuat saat ereksi [ngaceng], tidak lemah syahwat,dan tidak cepat lemas loyo.

Multi orgasme adalah mampu keluar seperma berkali-kali tapi penis tetap menegang keras. jika selama ini anda' dalam melakukan hubungan seks hannya mampu satu kali keluar seperma, setelah itu penis langsung lemas. dengan resep ramuan dibawah ini anda akan bisa keluar seperma berkali-kali dan penis tetap menegang keras. selain anda kuat sangat lama saat melakukan hubungan seks, penis anda juga akan lebih keras saat ereksi.

Bahan-bahan ramuan yang harus anda siapkan:

  • 7 helai daun jarak dan 
  • 7 helai daun jeruk nipis,

Cara pemakaian 

  • digiling sampai halus,
  • bubuhin sedikit air dan 
  • borehkan pada penis anda,
  • biarkan lebih kurang selama setengah jam,
  • kemudian cuci.

Aturan pakai

  1. Lakukan setiap hari sehabis bangun tidur,lakukan dengan rutin dan teratur.
  2. Insya Allah setelah satu bulan akan kelihatan hasilnya,penis anda akan berdiri dengan kokoh dan perkasa.

Setiap yang tradisional tentu saja tidak bisa anda lihat kasiatnya dalam sekali minum, seperti layaknya obat kimia. Tapi ini lah kelebihan dari paduan rempah-rempah diatas' jika dikonsumsi dalam dosis tertentu dapat seketika diketahui hasilnya. 
Maka kalau digunakan agar kuat seks takaran diatas jangan digunakan dua kali, tapi untuk satu kali minum dan tambahkan madu satu sendok makan, diminum satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.