Rabu, 19 Maret 2014

Mantra Pesugihan Putih

Mantra Pesugihan Putih Pedanyangan
Dalam khasanah dunia pesugihan beragam tatacara dan mantranya. Namun ada suatu upaya yang ritual pesugihan yang tidak beresiko dengan melakukan patrap pesugihan minta bantuan pedanyangan.  Maka panyuwunan  pesugihan ini disebut Pesugihan Putih.

Jangan salah artian pesugihan ini langsung bisa jadi kaya mendadak ada uang ghaib jatuh dari langit!!! Ini sebenarnya suatu tatacara agar lancar rejeki dan dipermudah dalam setiap usaha yang dikerjakan.

Tatacara sebelum melakukan aktifitas kerja mantra ini dibaca dulu, atau malam hari pada tengah malam dibaca di depan pintu rumah.


Mantra Pesugihan Putih Pedanyangan:
"Salamun jagad kasugihan, terap terap danyang sabuwono, siro podho tumeko-o, terap-terap danyang kang mbau rekso deso/kuto....(nama daerah), siro podho ewang-ewangono, aku anak turune prabu aji soko buka'no plawangan rejekiku, tumeka'no sadang panganku, terap-terap mbuko mengo kasugihanku den ewang-ewangi danyang kang rumekso tanah jowo". 21 kali.

Keilmuan ini tidak ada dampak negatif, ini ilmu warisan leluhur tanah jawa. Dengan jejawab pedanyangan meminta ijin agar membantu apa yang kita usahakan itupun hanya sebagai perantaraan memohon pada Allah SWT. Jika orang islam amalkan ilmu ini / ilmu kejawen apapun bisa sebelum merapal ilmu / matak aji terlebih dahulu membaca Al Fatehah sebagai ayat pambuko dan usai membaca mantra baru ditutup dengan membaca hauqalah.

SARAN: Keilmuan apapun baik Kejawen / Hikmah / dsb gurukan pada orang yang memahami dan mintalah ijazah keilmuannya. Moga ini bermanfaat buat sedulur2.

Sumber:www.kaskus.us / indopesugihan.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.