Rabu, 19 Maret 2014

Pesugihan Putih Kalimasada

Pesugihan Putih
Banyak orang yang memburu pesugihan, namun yang perlu diketahui bahwa sebenarnya pesugihan itu tidaklah semudah yang dibayangkan orang! Lebih-lebih pesugihan dengan jalan yang menyimpang bersekutu dengan setan! Pesugihan jalur hitam dengan persekutuan ada tumbal, sesaji pemujaan,dsb. Makanya kita jangan pernah terbesit melakukan hal yang menyekutukan Tuhan.

Ada pesugihan jalur putih yang tidak menyimpang,yakni dengan tatacara memohon kerezekian pada Tuhan. Ini desebut pesugihan putih, karena sistem kinerjanya hanya panyuwunan dengan melalui apa yang kita kerjakan agar dapat menghasilkan rezeki untuk kelancaran usaha, mendapat keberuntungan.

Dalam pesugihan putih kita tetap berusaha secara lahir dengan bekerja keras,karena usaha apapun jika lahir dan batin imbang akan ada penyelarasan meraih keberuntungan dalam setiap usaha.


Ini adalah doa pesugihan putih versi islami, ada yang menyebutnya Pesugihan Putih Kalimasada:

Tatacaranya yaitu mengamalkan syahadat yang dibaca 18 kali sewaktu akan berangkat kerja/melakukan suatu pekerjaan,aturannya:

-Menghadap ke arah Barat(kiblat) dibaca 3x,
-Menghadap ke arah Selatan dibaca 3x,
-Menghadap ke arah Timur dibaca 3x,
-Menghadap ke arah Utara dibaca 3x,
-Menghadap ke Bawah(bumi/tanah) dibaca 3x,
-Menghadap ke Atas(langit/angkasa)dibaca 3x.

Dengan melakukan keilmuan Pesugihan Kalimasada (kalimat sahadat) insyaallah apa yang menjadi hajat kita akan memperoleh keuntungan dan kelak akan mendapatkan kesuksesan.Biidzinillah.

Inilah Pesugihan Putih, Tanpa Tumbal, Tanpa Sesaji, Tanpa Resiko, Tidak Perlu Ritual neko-neko, Hemat biaya tidak berat diongkos,dsb. Karena kita yang lakukan sendiri. Siapapun bisa menjalankannya, praktis, mudah, aman, tidak ada efek samping,kuncinya dilakukan dengan sabar, yakin, istiqomah kelak atas seizinNYA kita bisa meraih kesuksesan.

Sumber: www.kaskus.us / indopesugihan.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.