Sabtu, 15 Maret 2014

Obat Herbal Alami Untuk Gejala Tidak Subur

Obat Herbal Alami Untuk Gejala Tidak Subur
Sebenarnya, masalah kemandulan bila diakibatkan faktor laki-laki, misalnya, yang laki tidak memiliki saluran sperma atau memiliki saluran, tapi buntu dan terinfeksi. ''Ini bisa ditangani dengan membuatkan saluran sperma, atau membuka saluran sperma yang tersumbat. Ini yang menjadi obyek para urolog,''katanya.

Kemandulan, katanya, bisa diakibatkan impoten atau disfungsi ereksi. Ini bisa dideteksi secara medis. Masalah ini, bisa diakibatkan karena organ alat vital. Atau bisa diakibatkan bocor pembuluh darah sekitar testis.

''Maka, perlu dideteksi gejala klinisnya, baru nanti dicarikan solusi penyembuhan. Misal, dengan mengikat pembuluh darah yang bocor,''katanya. Masalah kemandulan sering disembuhkan cara memacu hormonal. Padahal, dengan penyembuhan ini tingkat keberhasilan hanya satu persen. ''Berbeda dengan ditangani urolog. Bila permasalahan kemandulan diakibatkan organ seksual dan saluran vital, bisa disembuhkan pakar urologi.''

Obat Herbal Alami Untuk Gejala Tidak Subur

Bahannya :
  1. Daun Pegagan
  2. Batang Brotowali
  3. Daun Kemukus
  4. Daun Sambiloto
  5. Daun Seledri
  6. Buah Kapri
  7. Hati sari buah Nanas

Cara membuatnya :

Semua bahan diambil sekepal, lalu direbus dan air rebusan tadi diminum setiap pagi hari. Jamu ini untuk memperkuat prostat pria. Disamping itu juga dapat menyembuhkan kalau saja ada infeksi pada prostat. Pada malam harinya minumlah ramuan tradisional berikut. Daun seledri, buah Kapri, hati sari buah Nanas dicacah halus, ditambahkan air matang dan kemudian disaring. Minum satu gelas dimalam hari secara rutin.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.