Kamis, 20 Maret 2014

PERTANYAAN TEMAN MENGENAI HUBUNGAN ASMARANYA

PERTANYAAN TEMAN MENGENAI HUBUNGAN ASMARANYA

Ivan Taniputera
16 Maret 2014

Seorang teman sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Ia lantas menanyakan bagaimana masa depan hubungan tersebut. Sebenarnya pertanyaan ini sudah agak lama, hanya saja saya baru sempat menjawabnya sekarang. Saya akan menggunakan metoda kartu Tarot untuk menjawabnya. Berikut ini adalah hasil penarikan kartunya.


Saya menafsirkannya sebagai berikut.

Hubungan itu masih belum stabil dan mantap. Ibaratnya penanya sedang meniti sebuah tali dalam permainan akrobat. Jika salah melangkah akan kehilangan keseimbangan dan jatuh. Masih diperlukan waktu, agar dapat mencapai hubungan yang baik dan mantap antara kedua belah pihak. Terdapat banyak hal perlu dibenahi agar keadaannya membaik. Dengan kata lain, dibutuhkan kesabaran besar agar relasi ini dapat menapaki jenjang lebih serius. Juga perlu banyak pengorbanan yang dilakukan. Meskipun demikian, pada akhirnya Anda akan dipaksa mengambil keputusan. Kemungkinan bukan keputusan yang menyenangkan. Anda harus menyadari bahwa Anda akhirnya harus melangkah lebih jauh dan hal itu dibutuhkan sebuah ketegasan.

Dengan demikian, penanya masih harus menyadari apakah pengorbanan-pengorbanan yang harus diambil itu sepadan atau tidak. Jika merugikan, maka keputusan harus segera diambil agar tidak diombang-ambingkan lagi dalam ketidak-pastian. Kuncinya adalah sekali lagi sebuah ketegasan. Penanya harus berani dan tegas melangkah dari sesuatu yang tidak pasti (ibaratnya menitip di atas tali) menuju ke sesuatu yang lebih pasti. Ibaratnya orang berjalan di atas tali yang harus terus begerak, dan tidak bisa berdiam diri saja.

Kesimpulan kunci:

1.Hubungan ini sekarang masih belum mantap dan dalam keadaan labil.
2.Butuh pengorbanan agar dapat menjadi lebih mantap dan stabil.
3.Ketegasan harus diambil dalam melangkah dari ranah yang tidak pasti menuju sesuatu yang lebih pasti.

Semoga bermanfaat. 

Artikel-artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.