Sabtu, 15 Maret 2014

Ramuan obat kuat vitalitas pria

Ramuan obat kuat vitalitas seksual pria
Menjadi pria perkasa saat berhubungan dengan pasangan menjadi impian banyak pria yang telah menikah. Pasangan suami isteri yang bahagia dalam kehidupan rumah tangganya biasanya juga sangat bahagia dalam kehidupan seksualnya. Agar hubungan intim pasutri tetap mesra dan bahagia kedua belah pihak tentunya harus bisa saling memberikan kenikmatan dan kepuasan saat bercinta.

Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan tubuh yang segar dan kuat dalam kehidupan seksual, terutama kaum pria. Dengan vitalitas yang oke, pria bisa menjadi perkasa dan kuat di ranjang. Sehingga walau setiap hari melaksanakan kegiatan seksual, kesehatannya tidak terganggu serta tubuh tetap segar.

Untuk menambah keharmonisan dalam hubungan suami istri dan supaya pria memiliki vitalitas seksual yang tinggi, anda dapat mempergunakan Ramuan obat kuat vitalitas seksual pria berikut:

Bahan:
- Kuning telur ayam kampung/ bebek (2 butir)
- Buah Petai cina (3 bua)
- Madu murni (1 sendok makan)
- Merica hitam (30 butir)

Pemakaian:
Ambil biji Petai cina yang sebelumnya telah dijemur kering, lalu haluskan. Haluskan juga merica hitam. Campurkan kedua bahan tersebut dengan 3 buah kuning telur. Tambahkan pula madu, lalu aduk sampai rata.

Minumlah ramuan obat tradisional tersebut minimal 3 x seminggu, tanpa menyisakan ampasnya.

Dengan meminum Ramuan obat kuat vitalitas seksual pria ini, tubuh anda akan selalu segar dan perkasa, termasuk dalam hubungan suami istri.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.