Sunday, March 16, 2014

lelaki kuat di ranjang

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
perkasa dahsyat,obat kuat vitalitas,pengobatan kuat perkasa,kuat perkasa secara alami,kuat perkasa dengan minyak biawak,kuat perkasa di ranjang,jamu kuat perkasa,jamu lelaki perkasa,jamu lelaki kuat,resep jamu kuat lelaki,racikan jamu tradisional,jamu herbal,jamu alami,jamu jawa,jamu tradisional kuat lelaki,jamu kuat lelaki alami,jamu kuat lelaki sido muncul,jamu kuat lelaki madura,resep jamu kuat lelaki,ramuan jamu kuat dan tahan lama,jamu kuat wanita,jamu untuk mengatasi ejakulasi dini
Lelaki sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang kekar, tetapi dari kemampuan dia di ranjang. Apa yang akan anda pikirkan jika anda bisa ejakulasi berkali-kali? Ereksi sekeras batu? Menjadi perkasa, kuat seks dan tahan lama yang akan membuat pasangan anda ketagihan dan mencapai kepuasan seksual tiada tara dan tidak ada duanya.

Dalam memecahkan masalah bagi para kaum lelaki yang merasa lemah dalam hal berhubungan intim, berikut ini ada beberapa Resep Lelaki Kuat Perkasa di atas ranjang. Sedikitnya ada empat langkah yang harus dilakukan kaum lelaki yang bisa mendongkrak kejantanannya. Bisa lewat konsumsi makanan, lewat obat modern, lewat obat herbal, dan lewat pemijatan/olahraga.

Lewat Makanan

Beberapa makanan yang dipercayai bisa mendongkrak kejantanan kaum lelaki adalah :

  1. Tempe dan sate kambing. Memakan lalapan tempe mentah yang belum dimasak secara rutin dan sate kambing setengah matang bisa meningkatkan libido kaum pria.
  2. Madu murni. Caranya, sebelum tidur minumlah madu murni ditambah memakan 20 buah kacang almond serta 100 butir buah pohon cemara. Lakukan paling tidak selama tiga hari, maka akan terasa hasilnya.
  3. Bawang putih tunggal. Ambil bawang putih (bawang lanang) yaitu bawang yang berbiji tunggal. Rendam bawang tersebut dengan air cuka, setelah beberapa saat tiriskan dan giling sampai hancur. Campurkan dengan madu murni, lalu diaduk. Minumlah adukan ini selagi masih bercampur secara rata.
  4. Susu Onta. Susu onta yang dicampur dengan madu lalu diminum berulang kali akan membuat lelaki perkasa dalam berhubungan seksual.
  5. Seledri. Seledri merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk meningkatkan kejantanan kaum lelaki. Cara mengonsumsinya yaitu dengan membuat jus yang dikombinasikan dengan buah lain.
  6. Kacang Almond. Mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon lelaki serta mengandung aroma yang dapat merangsang vitalitas wanita untuk bercinta.
  7. Telur. Memiliki protein yang sangat tinggi dan mengandung vitamin B6 dan B5 yang tinggi pula. Kedua jenis vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi stress. Berguna untuk meningkatkan kejantanan pria.
  8. Pisang. Pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Kaya juga dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh kaum lelaki.
  9. Alpukat. Selain memiliki kalori tinggi, alpukat juga dapat meningkatkan vitalitas kaum pria dan pasangannya. Pasalnya di dalam alpukat terdapat asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi.
  10. Cokelat. Cokelat mengandung phenylethylamine yaitu senyawa kimia yang dapat membuat perasaan senang bagi yang memakannya. Makan cokelat sebelum berhubungan, bisa membuat perasaan senang selama bercinta.
  11. Asparagus. Caranya, Asparagus digoreng dengan lemak, kemudian dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah sehingga akan membuat lelaki perkasa dalam soal berhubungan seksual.
  12. Kayu manis. Jika kayu manis dicampurkan dengan lada dan kuning telur, bila dikonsumsi setiap hari akan membuat kaum lelaki jadi kuat dalam bercinta. Caranya, tumbuk kayu manis dan lada, lalu campurankan dengan kuning telur setengah matang hangat, dengan takaran seimbang. Makan setiap hari, sebelum beberapa jam sebelum bercinta.
  13. Jahe. Minuman jahe hangat akan membuat pria jadi segar dan berkeringat, ehingga siap “tempur di kasur”.
Hal itu akan membuat kehidupan seksual anda lebih bergairah, harmonis sepanjang waktu. Perlu diketahui "kepuasan seks" atau "kepuasan ranjang" sering kali menjadi pemicu retaknya hubungan rumah tangga, terjadinya perselingkuhan dan lainnya.

Kita simak beberapa Resep Lelaki Kuat Perkasa yang menggunakan merica, telur ayam dan madu, berikut ini:
  • 1. Untuk kepuasan berhubungan seks, ada resep yang menganjurkan agar meminum adonan yang dibuat dari 5 siung bawang putih yang dihaluskan, kemudian diaduk dengan sebutir kuning telur ayam kampung serta satu sendok makan madu murni (royal jelly). Untuk sekali diminum, beberapa saat sebelum berhubungan seks dengan pasangan.
  • 2. Adonkan campuran sekitar 30 butir Merica (Piper nigrum L) atau lada hitam yang telah ditumbuk halus , dengan biji dari 2 tangkai Petai Cina (Leucaena Leucocephala/Lmk) kering yang telah dihaluskan. Lalu diaduk dengan dua butir Telur (kuningnya) Ayam Kampung ditambah 1 sendok makan Madu Asli. Adonan ini sangat dianjurkan untuk diminum oleh pria yang intensitas permainan seksnya cukup tinggi.
  • 3. Adonan 1 sendok makan perasan air Kunyit (Curcuma Domestica Val) dengan setengah sendok makan air Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia/Swingle), ditambah 1 butir Telur (kuningnya) Ayam Kampung dan 1 sendok makan Madu Asli. Jika resep ini diminum secara rutin setiap hari dapat menjamin keperkasaan lelaki dalam berhubungan seks dengan pasangannya.
  • 4. Adonan sekitar 30 gram Merica yang dihaluskan, 1 sendok makan halusan Petai Cina/Lamtoro, dua butir (kuning) Telur Ayam Kampung dan 1 sendok makan Madu Asli. Ramuan ini dapat membuat pria senantiasa jantan perkasa dalam berhubungan seks, jika diminum setiap pagi.
  • 5. Haluskan 10 gram Bawang Putih, 10 gram Adas (Foeniculum Vulgare Mill), 20 gram Lada Hitam atau Merica, 20 gram Pulosari (). Halusan dicampur hingga merata lalu ditirisi air panas secukupnya. Kemudian diaduk dengan 2 butir (kuning) Telur Ayam Kampung dan 10 gram Madu Asli. Resep ini jika diminum secara rutin setiap pagi atau pada malam hari sebelum tidur, akan menambah kekuatan, bahkan dapat menghidupkan gairah pria yang lemes sekalipun.
Apa sesungguhnya yang terkadung dalam bahan herbal Merica, Kuning Telur dan Madu, sehingga sejak masa silam nenek moyang bangsa Indonesia telah memiilihnya sebagai bahan inti Resep lelaki yang ingin perkasa dalam permainan seks?

Dari catatan penelitian ilmiah, diketahui,
  1. Setiap kilogram Merica mengandung 460 mg kalsium, 359 kal (kalori), lemak, 6,5 gram, 11,5 gram protein, 16 ,8 besi, 200 mg phosphor, 64,4 gram, H.A 0,2 mg vitamin B1.
  2. Sedangkan dalam setiap 100 gram Madu (asli) mengandung 5 gram kalsium, 294 kalori, 0,3 gram protein, 16 mg phosphor, 0,9 mg besi, 79,5 gram H.A, dan 4 mg vitamin C.
  3. Untuk setiap butir Telur Ayam kampung ternyata mengandung oleat (asam lemak tak jenuh), Vitamin A Vit. E, Vit K, Vit B Komplek, zat besi, fosfor, mineral mikro, leshiting , sekitar 5 gram protein hewani, phospholipida, kolestrol , dan trigliserida (lemak netral)
Perkasa dahsyat,obat kuat vitalitas,pengobatan kuat perkasa,kuat perkasa secara alami,kuat perkasa dengan minyak biawak,kuat perkasa di ranjang,jamu kuat perkasa,jamu lelaki perkasa,jamu lelaki kuat,resep jamu kuat lelaki,racikan jamu tradisional,jamu herbal,jamu alami,jamu jawa,jamu tradisional kuat lelaki,jamu kuat lelaki alami,jamu kuat lelaki sido muncul,jamu kuat lelaki madura,resep jamu kuat lelaki,ramuan jamu kuat dan tahan lama,jamu kuat wanita,jamu untuk mengatasi ejakulasi dini
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.