Jumat, 09 Januari 2015

ramalan zodiak bulan april terbaru 2015

ramalan zodiak bulan april terbaru 2015.


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Umum: 
Luangkan waktu lebih banyak bagi diri sendiri, merenung dan intropeksi diri sendiri adalah hal yg perlu dilakukan. Cari kelemahan pada diri untuk diperbaiki supaya kelak bisa hidup dengan lebih baik
Asmara: 
Cobaan demi cobaan akan datang silih berganti mewarnai hubungan asmara kalian. Namun, kamu bersama pasangan tetap bisa membangun hubungan percintaan yng lebih kuat.
Keuangan: 
di minggu ini agaknya ada sedikit agak tersendat

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Umum: 
Di minggu ini sepertinya cukup dekat dengan keluarga & teman. Rasanya seperti tidak ada waktu untuk menyendiri & memikirkan hidup agar lebih baik lagi. Namun, kamu harus tetap dapat menjadi sosok yng menyenangkan bagi mereka.
Asmara: 
Jika kamu mau hubungan pada saat ini akan dapat berlanjut ke jenjang yg lebih serius. Akan ada keajaiban yng terjadi & membuat hati kamu & si dia merasa senang. Selain daripada itu, hubungan asmara kamu dan si dia juga terlihat semakin harmonis.
Keuangan: 
Simpan uang baik baik, bila perlu menabung buat nanti. karena sepertinya akan ada pengeluaran yg tak terduga

Aries (21 Maret - 19 April)
Umum: 
Sepertinya akan ada hal yg menguntungkan buat kamu. Hal tersebut akan membuat kamu menjadi lebih sibuk, tapi tetap produktif. Setidaknya, kamu menyibukan sebuah pekerjaan yg bisa membuat karier dn kehidupan bisa menjadi lebih baik.
Asmara: 
Jangan terlalu sering bertemu, agar tidak merasa bosan. 
Keuangan: 
Akan ada pengahasilan yg cukup besar sebagai pengganti pengeluaran yg tak terduga. 

Taurus (21 April - 20 Mei)
Umum: 
Tetap semangat walau tak ada hal yg ingin di capai. Jika kamu serius untuk membuat sesuatu untuk diri sendiri, maka kehidupan untuk ke depannya akan menjadi lebih baik.
Asmara: 
Ada yg iri dengan hubungan asmara kamu dengan pasangan. Dimata orang tersebut kamu dn si dia terlihat semakin mesra saja. 
Keuangan: 
Jangan terlalu banyak mengeluarkan uang hanya untuk barang barang yg tidak terlalu penting.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Umum: 
Tetap bekerja keras & bersemangat agar hasil yang dicapai nanti memuaskan. Jika tak bersemangat. maka kamu bisa meminta dukungan dari keluarga atau si pacar.
Asmara: 
Bisa saja ke hubungan yg lebih serius jika kamu mau. Selain itu, kalian berdua nampaknya juga semakin terlihat romantis. Komitmen yang dijalin dengan si dia cenderung lebih kuat dan berkembang.
Keuangan: 
Mungkin ada sedikit hambatan di awal tahun ini

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Umum: 
Sepertinya kamu akan sedikit disibukkan dengan teman dan keluarga. Berada di tengah-tengah mereka, nampaknya kamu akan lebih merasa bahagia.
Asmara: 
Pertengkaran yng terjadi nampaknya membuat kamu semakin sayang padanya. Pertengkaran yng terjadi juga malah membuat hubungan asmara kalian semakin lengket.
Keuangan: 
Akan membaik di awal bulan nanti

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Umum: 
Keluarga & teman-teman akan memberikan perspektif baru. Untuk itu, jadikanlah keluarga dan teman-teman terdekat sebagai cerminan diri kamu sendiri. Semakin kamu melihat ke dalam jiwa dan kehidupan mereka, semakin kamu memahami siapa diri kamu.
Asmara: 
Kamu adalah orang yang sangat disayangi si dia. Untuk itu, kamu harus menghaargai perasaannya. Jangan sampai membuat hatinya terluka. Naampaknya, hubungan asmara kalian di tahun yang baru nanti akan lebih romantis dari biasanya.
Keuangan: 
Cenderung stabil 

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Umum: 
ada detail tertentu yng membuat kamu kewalahan. Ketika ada sesuatu yng salah, orang-orang yng mencintai kamu akan berempati. Sedangkan, ketika hal-hal berjalan baik, mereka juga akan berbagi sukacita.
Asmara: 
Kehidupan asmara kamu dengan si dia masih berjalan normal. Namun, tak ada salahnya untuk merencanakan liburan bersamanya agar membuatnya lebih bahagia dan hubungan jadi terlihat lebih romantis.
Keuangan: 
Ada saja rezeki dari orang orang di sekitar kamu

Umum: 
Hubungan sosial kamu kemungkinan akan berkembang dn menjadi sesuatu yng menguntungkan. Namun, kamu juga perlu menyeimbangkan antara kehidupan karier dan keluarga. Pikirkan setiap petualangan yang baru sebelum terjun.
Asmara: 
Kamu akan bertemu dengan seseorang yang memiliki kesamaan yang sama. Selain itu, kamu juga akan melewati masa-masa romantis bersama pasangan di tahun yang baru nanti. Hubungan asmara yang terjalin saat ini nampaknya semakin langgeng dan membuat kalian bahagia.
Keuangan: 
Sepertinya akan melambung di bulan depan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Umum: 
Di tahun yang baru nanti akan ada beberapa kasus yang membuat kamu bingung dan dilema. Namun, tetap hadapi permasalahan itu dengan kepala dingin. Tetap fokus pada masalah yang dihadapi agar mendapatkan solusi yang terbaik.
Asmara: 
Di awal minggu dn awal tahun ini kisah asmara kamu dn dia akan tetap berjalan baik. Selain itu, hubungan asmara yang dijalani saat ini selalu membuat kalian merasa bahagia karena sudah merasa nyaman satu sama lain.
Keuangan: 
Gunakanlah uang dengan bijak. Belanja seperlunya saja.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Umum: 
Kamu akan mendapatkan sedikit kejutan dari keluarga. Selain itu, kamu juga akan disibukkan dengan beberapa tantangan yang menguntungkan. Jika kamu pintar menghadapinya, maka tantangan itu akan bisa teratasi dan menguntungkan diri sendiri.
Asmara: 
Kamu akan mengalami masalah dengan kekasih. Pertengkaran kecil yang kamu alami dengan si dia akan membuat hubungan asmara sedikit kacau. Namun, kamu harus tetap bersikap kepala dingin agar hubungan tak berakhir dengan si dia.
Keuangan: 
Sepertinya sulit menahan belanjaan yg kurang berguna

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Umum: 
Meskipun kehidupan keluarga tidak sekuat seperti sebelumnya, namun kehidupan sosial Anda jauh lebih baik. Anda akan mendapatkan rasa hormat dari orang lain. Selain itu, Anda juga dijadikan banyak orang sebagai sumber insiprasinya.
Asmara: 
Kamu dengan si dia akan saling memberikan rasa cinta dan dukungan lainnya. Namun, ada beberapa hal juga yang membuat kamu frustasi. Kamu harus pintar mengatasi hal tersebut agar kebersamaan bisa dibangun kembali.
Keuangan: 
Berhemat dengan ekstra adalah satu satunya cara agar uang terkumpul.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.