Jumat, 16 Januari 2015

Top 9 Minyak Untuk Perawatan Kulit Secara Alami

Jika Anda khawatir kulit Anda kasar dan kurang bercahaya, selain menggunakan berbagai metode untuk melembabkan kulit Anda dengan krim, lotion tubuh, perawatan, dan memakai minyak alami untuk perawatan kulit juga sangat penting untuk mempertahankan kesehatan kulit dan anti penuaan.

Top 9 Minyak Untuk Perawatan Kulit Secara Alami

Sejak zaman kuno, banyak sekali jenis minyak alami telah digunakan sebagai obat mujarab untuk kecantikan kulit dan sangat populer karena manfaatnya sangat besar. Dengan menggunakan minyak alami untuk kulit dapat menjadikan kulit Anda bersih dan halus. Perawatan kulit secara alami dengan minyak alami biasanya lebih halus, sehat, dan penuh vitalitas. Menggunakan minyak alami untuk perawatan kulit adalah cara yang aman dan efektif untuk waktu yang lama. Namun, banyak sekali jenis minyak alami akan membuat kita bingung untuk memilih. Bahkan, selain memiliki sejumlah efek yang sama, masing-masing jenis minyak alami untuk kulit memiliki manfaat yang lebih nyata dari jenis kulit yang berbeda. Oleh karena , saya senang untuk berbagi beberapa informasi tentang daftar 9 minyak alami yang dapat Anda gunakan untuk mencerahkan kulit secara alami.

1. Grapeseed Oil ( Minyak Biji Anggur )

Top 9 Minyak Untuk Perawatan Kulit Secara Alami

Grapeseed oil dengan kandungan omega-6 yang tinggi merupakan salah satu minyak yang bermanfaat untuk kulit, terutama untuk psoriasis, jerawat dan berbagai kondisi kulit lainnya. Grapeseed oil mengandung sejumlah vitamin E, antioksidan dan asam lemak omega 3-6-9 dan memiliki sifat anti-inflamasi. Selain itu, minyak biji anggur ini membantu mengencangkan kulit serta melembabkan kulit. Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan, menghilangkan riasan dan melembabkan kulit Anda.

2. Minyak Mawar

Minyak mawar mengandung komposisi kimia yang kompleks dengan beberapa bahan biologis aktif yang memiliki efek positif pada berbagai masalah kulit. Seperti kebanyakan minyak untuk perawatan kulit pada umumnya, minyak mawar memiliki efek pelembab yang sangat baik pada kulit kering dan pecah-pecah. Untuk kulit berminyak, minyak mawar juga efektif. Selain itu, Anda dapat menggunakannya sebagai toner.

Minyak mawar bertindak sebagai zat untuk mengencangkan jaringan kulit, membantu membuka pori-pori kulit wajah Anda dan mengendalikan minyak tersebut. Minyak mawar juga memiliki sifat antibakteri untuk mengobati infeksi kulit dan juga pengobatan jerawat yang efektif. Minyak mawar memiliki efek pendinginan, sehingga sering digunakan sebagai obat untuk kulit terbakar oleh matahari dan kulit sensitif. Secara khusus, minyak mawar memiliki aroma manis.

3. Almond Oil ( Minyak almond )

Top 9 Minyak Untuk Perawatan Kulit Secara Alami

Almond merupakan sumber mineral yang penting seperti magnesium, kalsium dan vitamin seperti vitamin E, vitamin D ... Minyak almond menembus dengan cepat ke dalam kulit, meregenerasi sel-sel kulit, merangsang pertumbuhan sel, memelihara dan meremajakan kulit, mencerahkan lingkaran hitam , mengurangi kulit kering dan gatal-gatal

Minyak almond adalah pelembat kulit ringan yang benar-benar alami. Untuk mengurangi munculnya garis-garis halus, dan kerutan pada kulit, Anda dapat mencampurkan sedikit minyak almond dengan madu dan jus lemon untuk membuat masker wajah. Usap minyak almond di wajah dan diamkan selama dua puluh menit, cuci dan bilas. Tips kecantikan ini akan membuat kulit wajah Anda bersinar dengan menggunakan minyak almond sebagai kondisioner. Gunakan minyak almond untuk perawatan kulit setiap hari akan membantu kulit Anda terlihat cantik secara alami.

4. Minyak Zaitun

Menggunakan minyak zaitun sebagai semacam vitamin untuk perawatan kulit bukanlah metode baru. Telah ditemukan sejak lebih dari 5000 tahun yang lalu dan telah dengan cepat menjadi bagian yang penting dari perawatan kulit. Sampai saat ini, mempercantik kulit dengan minyak zaitun sangat efektif.

Minyak zaitun memiliki banyak manfaat yang Anda harus tahu. Pertama digunakan oleh penduduk Kekaisaran Romawi kuno, minyak zaitun tidak hanya baik untuk kesehatan tetapi juga sangat efektif dalam proses mempercantik dan memperindah kulit.

Minyak zaitun terbukti cukup menguntungkan bagi kulit karena kaya akan nutrisi, zat antioksidan dan vitamin yang baik untuk tubuh Anda, apakah dengan cara dimakan atau dioleskan pada kulit Anda.

Minyak zaitun mengandung antioksidan alami seperti vitamin A dan vitamin E, serta beberapa polifenol yang dapat memperlambat proses penuaan dan memberikan kelembaban untuk melembutkan kulit. Hal ini juga memerangi radikal bebas yang mempengaruhi kulit, sehingga kulit tampak cantik secara alami.

5. Minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung tiga jenis antioksidan: vitamin E, fenol dan pitosterol yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan radikal bebas dalam kulit Anda, penyebab penuaan kulit, bahkan kanker kulit. Oleh karena itu, minyak kelapa membantu menunda penuaan, mencegah keriput, kulit memar, sekaligus menghilangkan sel-sel mati.

Asam lemak dalam minyak kelapa membantu melembabkan kulit dan memiliki sifat antibakteri. Hal ini berguna untuk kulit kering, atau daerah kulit rawan retak seperti bibir, sudut mulut, tumit atau siku.

Minyak kelapa telah terbukti memiliki manfaat pelembab yang luar biasa bagi kulit. Minyak kelapa terkadang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka dan efektif dalam meningkatkan hidrasi dan mengurangi kehilangan kandungan air pada kulit kering.

6. Minyak Wijen

Top 9 Minyak Untuk Perawatan Kulit Secara Alami

Selain untuk memasak, minyak wijen dapat dioleskan pada kulit untuk tujuan sebagai kosmetik, terutama untuk kesehatan kulit.

Minyak wijen kaya vitamin E bertindak sebagai antioksidan yang sangat baik untuk menghilangkan risiko efek berbahaya dari sinar matahari pada kulit Anda. Minyak wijen memiliki potensi untuk inaktivasi radikal bebas yang terakumulasi dalam tubuh yang membuat mereka tidak berbahaya, tidak menyebabkan kerusakan pada sel-sel kulit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, proses penuaan yang lebih rendah dan mencegah virus atau bakteri di kulit Anda

Jika Anda memiliki kulit kering atau kerutan, cobalah gunakan setetes minyak wijen. Minyak wijen dapat melembabkan dan melembutkan kulit di seluruh tubuh Anda. Vitamin E dan vitamin B yang ditemukan dalam minyak wijen tidak hanya membantu mengurangi kerusakan pada kulit Anda, tetapi juga membawa vitalitas, kulit muda, kulit yang cerah. Tetapi, Anda jangan menyalahgunakan minyak wijen.

7. Minyak Bunga Matahari

Minyak bunga matahari dikenal karena sifat menenangkan dan emolien selama bertahun-tahun. Ini adalah cara yang sehat dan alami untuk menyembuhkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.

Dibandingkan dengan minyak lainnya untuk perawatan kulit seperti minyak almond, minyak bunga matahari mengandung vitamin E yang sangat tinggi. Vitamin ini diperlukan dalam pencegahan kerusakan sel kulit sensitif oleh sinar ultraviolet dari matahari. Selain itu, vitamin E terbukti dapat mencegah bekas luka, menghaluskan kulit keriput dan meningkatkan kesehatan kulit Anda. Vitamin E merupakan antioksidan kuat yang mencegah kulit melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Vitamin E dalam minyak bunga matahari dapat membantu melindungi kolagen dan elastin pada kulit Anda dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Menggunakan minyak bunga matahari beberapa kali dalam seminggu dapat menunda proses penuaan.

Minyak bunga matahari juga kaya akan vitamin A, C dan D yang membantu melindungi kulit bayi lahir prematur yang lebih rentan terhadap infeksi kulit dan penyakit.

Minyak bunga matahari membantu membentuk pelindung pada kulit Anda untuk memerangi jerawat. Anda dapat mencegah bakteri dari pori-pori dengan mengoleskan minyak bunga matahari langsung pada kulit yang rawan jerawat.

8. Minyak Argan ( Argan Oil )

Top 9 Minyak Untuk Perawatan Kulit Secara Alami

Minyak argan berasal dari Maroko adalah produk organik diekstrak dari biji pohon argan. Minyak argan sangat kaya akan asam lemak dan vitamin E yang membuatnya sangat bermanfaat untuk kulit, yang membuat banyak selebriti menggunakanya.

Minyak argan digunakan sebagai pelembab kulit untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Minyak argan, dengan kandungan tinggi vitamin E dan asam lemak, adalah produk ideal untuk memberikan Anda kulit sehat alami.

Minyak argan tidak hanya bertindak sebagai pelembab yang efektif tetapi juga membuat kulit Anda bercahaya dan mengurangi visibilitas keriput. Dengan efek anti-oksidan, minyak argan mengembalikan elastisitas dan menjadikan kulit terasa sehat dan lebih lembut.

Jika Anda memiliki kulit kering atau kondisi seperti eksim yang dapat meninggalkan kulit mati, bersisik dan gatal, minyak argan adalah yang Anda butuhkan. Vitamin E dan asam lemak dalam minyak argan membantu memperbaiki kerusakan kulit dan memberikan nutrisi untuk mencegah kekeringan dan iritasi lebih lanjut pada kulit Anda.

Tidak seperti kebanyakan produk pelembab dan minyak untuk kulit lain yang dapat memperburuk kondisi kulit seperti jerawat, minyak argan menenangkan kulit yang rawan jerawat. Minyak argan membantu menyeimbangkan kulit dengan memberikan kelembaban alami. Minyak argan juga mengandung anti-oksidan, membantu untuk menyembuhkan sel-sel kulit yang rusak dan mengurangi peradangan.

9 Minyak Jojoba

Top 9 Minyak Untuk Perawatan Kulit Secara Alami


Minyak jojoba membantu menyembuhkan jerawat, kulit terbakar, psoriasis dan kulit pecah-pecah ketika Anda memakai minyak jojoba langsung ke kulit secara merata. Ia juga memiliki zat pembersihan dan pelembab yang sering digunakan dalam produk pembersih seperti shampo dan lotion tubuh. Anda bisa menggunakan minyak jojoba sebagai lip balm.

Mengandung antioksidan, asam lemak esensial, vitamin E, dan sterol, minyak jojoba adalah salah satu minyak untuk perawatan kulit secara alami yang terbaik.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.