Kamis, 21 Januari 2016

Cara Menebalkan Rambut Dan Menumbuhkan Rambut Dari Kerontokan

Cara Menebalkan Rambut Dan Menumbuhkan Rambut Dari KerontokanMencari cara menebalkan rambut anda atau menumbuhkan rambut anda dari kerontokan bisa menjadi proses yang mahal dan frustasi kecuali jika dilakukan dengan benar. Untuk mendapatkan cara menebalkan rambut, sangat penting untuk memahami penyebab rambut menipis sebelum melihat ke dalam bagaimana untuk menebalkan rambut anda.
 
cari tau Alasan untuk Rambut Rontok
Sebelum memutuskan bagaimana cara untuk menebalkan rambut, anda harus terlebih dahulu mencari tahu mengapa helai rambut Anda menipis. Rambut menipis bisa jadi merupakan gejala dari kondisi seperti lupus, gangguan tiroid, anemia, fluktuasi hormon, atau gizi buruk. Diskusikan masalah anda dengan dokter.

  
Penyebab Menipisnya Rambut
Penyebab paling umum dari rambut menipis atau rontok adalah kondisi yang dikenal sebagai alopesia androgenik. Hal ini terkait dengan produksi hormon dihidrotestosteron (DHT).

Perempuan memiliki DHT dalam indung telur dan pria menghasilkan dalam testis mereka. DHT mengurangi aliran darah ke kulit kepala. Ini membuat folikel dari nutrisi yang mereka butuhkan untuk berfungsi dengan baik. Sebagian folikel menjadi lemah, rambut mulai menipis atau rontok. Cara terbaik untuk mengobati kondisi ini adalah untuk menurunkan kadar DHT dalam tubuh.


Vitamin untuk Menebalkan Rambut Atau Untuk Pertumbuhan Rambut
Untuk mengetahui bagaimana menumbuhkan rambut dan menebalkan rambut tersebut, sangat penting untuk memahami pentingnya nutrisi yang baik. Rambut sebenarnya dapat berhenti tumbuh jika tubuh kekurangan vitamin dan mineral tertentu.

Itu karena tubuh akan masuk ke mode bertahan hidup ketika nutrisinya yang langka. Ini akan menggunakan keterbatasan pasokan nutrisi untuk mendukung fungsinya, akibatnya pertumbuhan rambut akan tertunda.

Vitamin A, B, C dan E membantu menyehatkan helai dan merangsang pertumbuhan dan menebalkan rambut.


Bagaimana Cara Menebalkan Rambut Atau Menumbukan Dengan Herbal?
Rempah saw palmetto menurunkan tingkat DHT dalam tubuh memungkinkan helai rambut tumbuh kembali. Minum teh hijau atau memakai langsung ke kulit kepala dapat untuk merangsang pertumbuhan rambut. Ini mencegah enzim yang dikenal sebagai 5-alpha-reductase dari yang dikonversi menjadi DHT.

Hal ini sangat penting bagi anda untuk memulai perawatan rambut rontok anda setelah anda melihat bahwa helai rambut anda menipis. Ini secara signifikan akan meningkatkan kesempatan anda untuk mendapatkan helai rambut anda tumbuh kembali. Atau jika folikel kehilangan kemampuannya untuk berfungsi dengan baik dan rambut rontok akan menjadi permanen.

  

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.