Jumat, 31 Maret 2017

Pantangan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening

Pantangan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening - Pantangan penyakit kanker kelenjar getah bening ini harus dihindari oleh seseorang yang memiliki keluhan penyakit ini, karena bagaimanapun juga, makanan yang dikonusmsi akan memiliki peranan penting terhadapa kesehatan dan tentunya juga memiliki pengaruh terhadap perkembangan penyakit kanker kelenjar getah bening yang sedang dikeluhkan.

Pantangan Penderita Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Pantangan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening

Menjauhi dan tidak mengonsumsi makanan yang termasuk ke dalam pantangan untuk penyakit kanker kelenjar getah bening, akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan yang sedang dijalani serta mencegah datang kembalinya penyakit kanker kelenjar getah bening tersebut. 

Sayur-sayuran:
  • Tauge
  • Sawi putih
  • Cabai
Sea Food:
  • Udang
  • Kerang
  • Kepiting
  • Cumi
  • Dll
Daging unggas

Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Pantangan Dari Daging Dan Ikan Asin

Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

Buah-buahan:
  • Lengkeng
  • Nangka
  • Durian
  • Duku
  • Nanas
  • Anggur ( semua jenis buah-buahan tersebut mengandung alkohol dan dapat merangsang pertumbuhan sel kanker. Minuman ringan  atau soft drink juga bersifat karsinogen. Es atau minuman dingain mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol dapat merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menjadi menurun.
Makanan yang diawetkan

Makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Makanan yang dibakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung karsinogen, dan tentunya ini tidak baik jika dikonsumsi oleh seseorang yang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening.

Solusi pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening

Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening tidak harus segera diatasi dengan cepat dengan metode penyembuhan yang tepat. Kami memiliki reskomendasi terbaik bagi anda untuk menngobati kanker kelenjar getah bening secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping. Simak sajian lengkapnya dalam Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening.

Semoga sajian informasi yang kami berikan bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi anda untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening yang saat ini anda keluhkan. Terima kasih atas kesediaan anda telah menyimak Pantangan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening.