Wednesday, April 5, 2017

Faktor Penyebab Penyakit Kanker Paru-Paru

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Faktaor Penyebab Penyakit Kanker Paru-Paru :: Berikut ini adalah sajian informasi lengkap mengenai penyebab atau pemicu timbulnya penyakit kanker paru-paru. Mari kita simak sajian informasinya berikut ini.

Faktor Penyebab Penyakit Kanker Paru-Paru

Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi faktor penyebab penyakit kanker paru-paru. Apa saja yang menjadi pemicu timbulnya penyakit kanker paru-paru, berikut sajiannya.

Faktor Penyebab Penyakit Kanker Paru-Paru

1. Merokok

Asap tembakau mengandung lebih dari 4.000 senyawa-senyawa kimia, banyak diantaranya yang menyebabkan timbulnya penyakit kanker atau bersifat karsinogenik. Dua karsinogenik yang terdapat dalam asap temabakau itu dikenal sebagai nitrosamines dan polycylic aromatic hydrocarbons.Bagi anda perokok aktif, mulai sekarang tinggalkanlah kebiasaan buruk yang merugikan ini. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

2. Perokok Pasif

Bukan haya orang yang meroko atau peroko aktif saja yang memiliki resiko teekena penyakit kanker paru-paru ini. Seseorang yang tridak merokok dan hanya menghirup asapnyapun justru memiliki resiko yang besar terkena penyakit kanker paru-paru.

3. Radon Gas

Adalah suatu gas mulia secara kimia dan alami adalah salah satu pemecahan produk uranium alami. Radon gas ini adalah penyebab penyakit kanker paru-paru yang dikenal dengan suatu estimasi 12% dari kematian-kematian kanker paru-paru diakibatkan oleh radon gas, atau 15000 sampai 22.000 kematian yang berhubungan dengan kanker paru yang terjadi di amerika, penyebab utamanya adalah radong gas. Radon gas dapat bergerak melalui tanah dan msuk ke dalam rumah melalui celah-celah diantara fondasi-fondasi, pipa-pipa, saluran-saluran, atau tempat-tempat terbuka lainnya. 

The US Environmental Protection Agency memperkirakanm bahwa satu dari setiap 15 rumah-rumah di Amerika mengandung tingkat-tingkat radon gas yang berbahaya. Radon gas ini tidak terlihat dan tidak berbau, akan tetapi ia dapat dideteksi dengan kotak-kotak tes yang sederhana.

4. Kecenderungan keluarga

Faktor genetik memiliki peranan penting sebagai penyebab penyakit kanker paru-paru. Jika memiliki silsilah keluarga yang menderita penyakit kanker paru-paru, baik itu ayah ataupun ibu itu akan memungkinkan bahwa keturunannya akan memiliki resiko terkena penyakit kanker paru-paru. Penelitian akhir-akhir ini telah melokalisir suatu daerah pada lengan panjang dari kromosom manusia nomor 6 yang kemungkinan mengandung gen yang memberikan suatu kepekaan yang meningkat mengembangkan kanker paru pada perokok.

5. Penyakit Paru-Paru

Adanya penyakit paru-paru tertentu, khususnya penyakit chronic obstructive pulmonary diseas (COPD. Adanya gangguan pada organ paru ini memungkinkan penderitanya memiliki resiko terkena penyakit kanker paru-paru. Jadi, bagi anda yang memiliki permasalahan pada paru-parunya segera lakukan pengobatan, jangan sampai menjadi lebih parah dan berkembang menjadi kanker.

6. Sejarah kanker paru-paru sebelumnya

Seseorang yang sembuh dari penyakit kanker paru-paru, memiliki resiko yang lebih besar untuk terkena penyakit kanker paru-paru lagi. Orang-orang yang selamat dari non-small cel lung cancers (NSCLCs) memiliki resiko tambahan dari 1-2 % per tahun. Dan pada ornag-ornag yang selamat dari small cell lung cancers (SCLCs), resiko untuk terkena lagi mendekati 6% per tahun.

7. Polusi Udara

Udara yang tercemar dengan polusi memberikan dampak yang buruk terhadap kesehatan kita. Asap endaraan-kendaraan, industri, tempat-tempat pembangkit listrik dapat meningkatkan kemungkinan resiko terkena peru-paru pada orang yang terkena paparannya. Sampai 1% dari kematian-kematian kanker paru disebabkan oleh pernafasan udara yang tercemar oleh polusi.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru

Ada metode penyembuhan penyakit kanker paru-paru yang kami rekomendasikan untuk anda, selain karena bahan yang digunakannya adalah dari ramuan herbal alami, khasiatnya juga sangat efektif menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan, dan yang paling penting adalah kita dapat dengan mudah memperolehnya, tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda bisa menyimakny lebih lanjut di => Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru-Paru.

Itulah beberapa hal yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kanker paru-paru. Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak sajian informasi Faktor Penyebab Penyakit Kanker Paru-Paru. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang hal-hal yang dapat memicu penyakit yang berbahaya ini.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.