Jumat, 14 April 2017

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal - Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal dengan menggunakan tamuan herbal alami dari lingkungan sekitar kita yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menibulkan efek samping atau ketergantungan, dan yang paling utama adalah dapat kita peroleh dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Cara menyembuhkan penyakit batu ginjal yang kita kenal selama ini adalah dengan menggunakan metode penyembuhan secara medis atau dengan melakukan langkah operasi. Akan tetapi, tahukah anda bahwa sebenarnya kita bisa menghancurkan batu ginjal tersebut dengan ramuan herbal yang dapat kita peroleh di lingkungan sekitar kita.

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal

Ramuan 1:

Untuk membuat ramuan penyembuh batu ginjal, cukup dengan menggunakan 25 gr daun keji beling ditumbuk halus 25 gr daun kumis kucing 25 gr daun meniran dicabut dengan akarnya, minum airnya. Lakukan sampai lima hari berturut-turut.

Ramuan 2

Alpukat tidak hanya buahnya yang memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita, tetapi juga memiliki manfaat untuk menghancurkan batu ginjal, dan bahan yang kita gunakan sebagai ramuan herbal untuk penyakit batu ginjal adalah daunnya. Daun alpukat segar 7 lembar Air panas 110 ml daun alpukat segar, setelah itu masukkan ke dalam gelas berbentuk belimbing, lalu seduh dengan air panas. Minum ramuan herbal alpukat 2 x 1 hari. Ramuan ini untuk sekali minum.

Ramuan 3

Tidak hanya bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah dan sebagai asupan vitamin A, wortel efektif digunakan sebagai penyembuh penyakit batu ginjal. Bahan-bahan yang digunakan adalah: Wortel (Daucus carota) ukuran besar 5 buah Air bersih 100 ml. Kupas wortel lalu cuci hingga bersih, parut. Rebus hasil parutan sampai mendidih, dinginkan, dan saring. Minum ramuan herbal wortel ini 1 x 1 hari. Lakukan secara rutin dan rasakan manfaatnya, Insya Allah keluhan penyakit batu ginjal anda dapat segera teratasi.

Ramuan 4

Bahan: 20 gr daun arbei (besaran) 10 gr daun duduk 20 gr daun kumis kucing 20 gr daun meniran 10 gr daun ungu 10 gr daun sendokan 10 gr daun ngikilo (strobilanthes) Rebus semua bahan sampai mendidih, saring dan diminum airnya. Lakukanlah pengobatan ini secara rutin untuk mendapatkan kesembuhan yang optimal dan dalam waktu yang cepat.

Ramuan 5

Bahan: 3 ons temulawak diiris tipis Beberapa lembar tambahklan dengan daun kumis kucing Beberapa lembar pucuk daun keji beling Rambut jagung muda secukupnya Gula merah secukupnya Garam dapur secukupnya rebus semua bahan sampai mendidih, dinginkan. Minum ramuan herbal obat tradisional ini sehari 3 kali.

Ramuan 6

Bahan: Daun kayu pedang (Oroxyllum indicum) 20 gr Air 3 gelas. Cuci daun kayu pedang sampai bersih. lalu rebus sampai mendidih. Minum ramuan herbal obat  batu ginjal 2-3 x 1 hari.

Ramuan 7

Bahan Daun sukun (Artocarpus communis) tua yang masih segar 1 lembar Air bersih 1 gelas Cara Membuat Cuci sampai bersih daun sukun, lalu jemur sampai kering. Setelah kering rebuslah hingga mendidih, jangan langsung diangkat tapi biarkanlah beberapa saat hingga air tersisa setengahnya, angkat, saring agar jernih. Minum ramuan herbal sukun setiap hari.

Ramuan 8

Untuk ramuan herbal penyakit batu ginjal yang selanjutnya, kita memanfaatkan daun sukun. Daun sukun (Artocarpus communis) 7 gr, Sambiloto 5 gr, Brotowali batang segar 10 cm Meniran 10 gr Air bersih 3 gelas Cuci semua bahan sampai bersih daun sukun, sambiloto, brotowali, dan meniran. Keringkan daun sukun, sambiloto, dan meniran dengan cara menjemurnya. Setelah kering rebus hingga airnya tinggal 1 1/2 gelas, lalu angkat, dinginkan dan saring. Minum ramuan herbal sukun sehari tiga kali sebanyak setengah gelas.

Ramuan 9

Bahan: Buah timun secukupnya. Mungkin terdengar sedikit aneh, akan tetapi timun telah dipercaya memiliki keampuhan yang luar biasa dalam meneymbuhakn dan menhancurkan batu ginjal. Cara membuat ramuannyapun cukup mudah dan anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Sebelum diparut, cuci terlebih dahulu buah timun agar bersih, lalu parut dan peras untuk diambil airnya. Minum ramuan herbal batu ginjal timun ini sedikit demi sedikit agar lambung terbiasa menerima cairan buah timun.

Ramuan 10

Bahan: Batang dan cabang tampal besi (Phyllanthus reticulatus) 15 gr, Air bersih 3 gelas. Cuci batang dan cabang tampal besi hingga bersih. Lalu rebus dengan tiga gelas air sampai mendidih, biarkan airnya tersisa satu gelas. Minum ramuan herbal tampal besi 2 x 1 hari, setiap kali minum sebanyak ½ gelas. Lakukanlah secara rutin dan rasakan manfaatnya dalam memberikan kesembuhan atas keluhan penyakit batu ginjal yang anda derita.

Untuk menyembuhkan penyakti batu ginjal, dibutuhkan proses waktu dan kedisiplinan kita untuk menjalaninya secara rutin. Anda dapat menyimak sajian informasi penyembuhan penyakit batu ginjal dengan metode pengobatan tradisional yang lebih lengkap, silakan klik di => Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal.

Itulah solusi penyembuhan penyakit batu ginjal dengan menggunakan ramuan herbal. Jika anda memiliki keluhan penyakit batu ginjal, segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal untuk penyakit batu ginjal yang sangat efektif mengatasi keluhan yang anda derita, selamat mencoba dan semoga bermanfaat..